PON Papua, Yozarwardi Lepas 2 Karateka dan 1 Pelatih PON Asal Lemkari

oleh -264 views
Yozarwardi lepas dua aylet asal Lemkari ke PON XX Papua, Minggu 19/9-2021. (age)

Padang — Ketua Pengprov Lemkari Sumbar, Yozarwardi, SHut, MSI secara resmi lepas 2 atlet dan 1 pelatih asal perguruan karate Lemkari ke ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke XX di Papua 2021 di Aula Dishut Sumbar, Ahad 19 September 2021.

Selain melepas, Ketua Pengprov Lemkari Sumbar juga berikan uang saku kepada atlet dan pelatih yang akan bertanding pada PON mendatang. Di mana selain menerima uang saku, 2 atlet dan 1 pelatih itu juga diberikan asupan gizi madu hutan asli.

“2 atlet kita atas nama Anisa Septiara Efendi (Pessel) dan Putri Azhani Amelia (Pd. Pariaman) terbaik Lemkari Sumbar akan turun di Kata Beregu Putri serta 1 orang pelatih atas nama Nazar Efendi, yang Insya Allah akan berangkat menuju Bumi Cendrawasih tanggal 8 Oktober 2021 yang akan datang.Selamat bertanding dan berjuanglah untuk merebut medali,” ujar Ketua Pengprov Lemkari Sumbar, Yozarwardi pada acara pelepasan tersebut.

Ketua perguruan karate berlambang harimau ini mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah lolos Pra PON dan mengikuti Pelatda PON XX dan selanjutnya mengikuti pertandingan pada PON XX Papua 2021. Kemudian, Ketua Pengprov Lemkari Sumbar itu mengucapkan apresiasi kepada para pelatih dojo mereka. Karena kesuksesanĀ  atlet menuju PON XX tidak terlepas dari peran seorang pelatih dojonya.

“Apalagi melahirkan atlet sekelas PON, tentunya melalui proses dari berbagai kejuaraan yang selalu didampingi pelatih dojonya,” ujarnya.(age)