Porprov XV, Atletik Putri Sumbang Satu Emas untuk Tanah Datar

oleh
Wabup Tanah Datar, Zuldafri Darma foto bersama dengan atlet setelah pengalungan medali Emas di cabang Atletik di Padang Pariaman, Sabtu 24/11. (foto: fantau)

Padang Pariaman,— Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma mengalungkan medali Emas kepada atlet cabang Atletik, Juni Ramayani yang turun di nomor 800 meter di ajang Porprov XV Sumbar di Padang Pariaman, Sabtu 24/11.

Ketua Cabang Olahraga Atletik Tanah Datar, Abrar mengatakan selain medali Emas, atletnya juga meraih dua perunggu di nomor lainnya.

“Sampai sore ini kita baru memperoleh medali Emas dari cabang Sepak Takraw Putri, dan atletik sedangkan Perak dari Balap Motor dan Arung Jeram serta Perunggu juga dari Balap Motor dan Arung Jeram,” kata Wabup Zuldafri.

Disebutkan, beberapa cabang olahraga yang sudah memperoleh medali adalah Angkat Besi, Sepak Takraw, Balap Sepeda, Senam, Atletik, Taekwondo, Judo, Arung Jeram, Billiard, Balap Motor dan Muaythai.

Perolehan medali sementara untuk Tanah Datar adalah 20 emas, 20 perak dan 25 perunggu.

“Prestasi yang diraih ini hendaknya menjadi motivasi bagi atlet lainnya untuk meraih yang terbaik sesuai moto Tangguh, Militan dan Juara,”ujar Wabup.(fantau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *