PSI Bergerak Andalkan Team Work

oleh
Yosmeri perkirakan Pemilu 2019 ada kejutan, Kamis 31/1 di Padang (foto: dok)

Padang,—Pemerhati Politik Sumbar Yosmeri mengatakan ada kejutan pada Pemilu 2019 ini.

“Saya yakin Pemilu 2019 di Sumbar ada kejutan. PSI termasuk Parpol peserta Pemilu yang akan memberikan kejutan itu,”ujar Yosmeri, Kamis 31/1 saat berdiskusi dengan awak media di Kantor PSI Sumbar.

Mengapa PSI, kata Yosmeri sederhana saja, di PSI Calegnya tidak ada yang bintang Pemilu, tak punya magnit voters dan tak punya pengalaman elektoral.

“PSI Parpol yang ingin membuat sejarah baru di Sumbar dan Indonesia, sadar tanpa Caleg bintang, maka para Calegnya andalkan team work, dan garap Pemilih pemula,”ujarnya.

Apalagi saat ini banyak Caleg di Parpol lain bentrok sesama Caleg, saling sikut dan bully, bahkan jelang 76 hari lagi pencoblosan Caleg mulai stag tidak bergerak, di PSI justru sebaliknya team work semakin solid dan bergerak semakin.menggebu, pola ini sangat menguntungkan bagi PSI,”ujar Yosmeri.

Apalagi faktor pendiri Parpol ini adalah sosok Jefrie Geovanie yang pengalaman menang pada politik pemilihan di Sumbar tidak disanksikan lagi.

“Bagi pergerakan elektoral faktor Jefrie Geovanie sangat menguntungkan bagi PSI,”ujar Yosmeri.

Ketua DPW PSI Sumbar Ari Prima pastikan Calegnya bergerak bersama di PSI tidak mengenal persaingan antar Caleg tapi yang ada berjuang bersama

“Satu kursi untuk semua dan kemampuan personal Caleg PSI cukup teruji, saya optimis satu kursi DPR RI dari Sumbar 1,” ujar Ari optimis.(icho)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *