Putra IX Koto Ini Akhirnya Duduk di Kursi DPRD

oleh -684 views
Alyas Chan,anak IX Koto dari hitungan tim duduk di kursi DPRD Dharmasraya, Sabtu 20/4. (foto: al)

Dharmasraya,—Putra IX Koto Rogi Aliyas Can, yang maju di Dapil I dari PDIP akhirnya berhasil menempati kursi DPRD Dharmasraya.

Dari informasi yang didapat dilapangan, Partai PDIP berhasil meraih suara sebanyak 2614 suara dengan rincian suara partai sebanyak 188, suara nomor urut 1 atas nama Taufik Syukur berhasil meraih 944 suara, suara nomor urut 2 atas nama Melda Karimin berhasil meraih 68 suara, suara nomor urut 3 atas nama Rogi Aliyas Can berhasil meraih suara 1027 suara, suara nomor urut 4 atas nama Pariyati berhasil meraih 9 suara, Sugianto berhasil meraih 114 suara, Silvia Jonita berhasil meraih 10 suara dan Arlisman berhasil meraih 204 suara.

“Alhamdulillah dari suara yang ada kita yang terbanyak,”ujar tim Media Center Rogi Aliyas Can kepada media di Dharmasraya.

Dikatakan Nofsan, Rogi Aliyas Can berhasil meraih suara di IX Koto sebanyak 811 suara dan berhasil meraih suara di Pulau Punjung sebanyak 216 suara.

“Kita menang dengan selisih 33 suara, Insya Allah suara ini akan kita kawal hingga akhir sehingga tidak ada kepentingan kepentingan lain yang akan merusak lingkungan dan melakukan kecurangan terhadap suara yang telah didapat Rogi,” ujarnya. (al)