Rahmat Saleh Disambut Meriah bak Marapulai di Kapelgam

oleh -433 views
oleh
433 views

Pessel– Caleg DPR RI Dapil 1 PKS Rahmat Saleh disambut meriah oleh tokoh masyarakat dan masyarakat Kapelgam, Kecamatan Bayang, Pesisir Selatan, Senin (29/1/2024).

Rahmat Saleh tiba di lokasi kampanye pada pukul 20.00 WIB. Ia langsung disambut dengan teriakan “Rahmat Saleh menang!” dari masyarakat yang telah berkumpul.

Masyarakat antusias menyalami Rahmat Saleh ketika ia memasuki area kampanye. Rahmat Saleh membalas sambutan masyarakat dengan senyuman hangat dan menyalami setiap warga.

Warga menyambut Rahmat Saleh dengan mendirikan tenda pelaminan yang meriah. Hal ini membuat Rahmat Saleh disambut bak marapulai.

“Kita sangat antusias mendengarkan gagasan visi dan misi yang disampaikan Rahmat Saleh,” kata Darmajis, tokoh masyarakat setempat. “Kita tahu dia orang baik, apalagi dia ketua tim AMIN Sumbar. Kita sangat mendoakan Anies menang dan Rahmat Saleh DPR RI.”

Rahmat Saleh memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat dan seluruh peserta yang mengikuti kampanye. Ia menyampaikan bahwa seluruh gagasan yang disampaikan, termasuk gagasan perubahan yang diusung oleh Anies dan Muhaimin, diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Kita sangat mengapresiasi atas antusias warga dalam penyambutan ini,” kata Rahmat Saleh.

“Warga yang telah menyiapkan tenda seperti acara baralek gadang, dan kita disambut seperti marapulai. Saya lihat seluruh warga sangat semangat mendengarkan gagasan yang kita berikan, salah satunya sesuai dengan capres yang kita usung. Itu sangat diterima baik oleh seluruh masyarakat.(**)