Rakernas IKA FH UNAND Sukses, Ketum Gelar Rapat via Zoom Meeting

oleh -42 views
DPP IKA FH UNAND gelar zoom meeting singkronisasi hasil Rakernas 10 September 2022, Rabu 5/10-2022. (dok)

Padang, — Program dihasilkan Rakernas DPP IkA FHUA jangan tinggal di atas kertas saja, itu menjadi entri poin Ketua Umum DPP IKA FH UNAND Dr Prim Haryadi saat rapat singkronisasi hasil Rakernas 10 September 2022 via zoom meeting, Rabu 5/10-2022 malam.

“Program yang visible dan realistis untuk masyarakat dan alumni Fakultas Hukum harus ditindaklanjuti, dan menjadi program unggulan (Progul),”ujar Dr Prim Haryadi pada rapat  dipandu Sekum DPP IkA FH UNAND Ronny Suhatril dihadiri Ketua Harian DPP IKA FH UNAND  Denny Azani B Latief.

Denny Azani B Latief mengatakan dari banyak program kerja dihasilkan bidang di Rakernas, setelah ditabulasi ada program prioritas untuk dilaksanakan dan prigram rutinitas.

“Dari analisis kita ada tiga program unggulan yang menjadi kerja besar DPP IKA FH UNAND, seperti elektronik data base, penguatan kapasitas seperti seminar dan Olahraga yakni turnamen Golf  charity” ujar Denny.

Sementara Lusda Astri di rapat online tadi malam itu menjabarkan dari tabulasi program dihasilkan IKA FH UNAND yakni ada dua aktifitas besar.

“Aktifitas sistem  di luar digital, aktifitas digitalisasi. Aktifitas digital harus punya platform digital untuk membentuk ekosistem besar Alumni FH UNAND yang sarat dengan fitur sebagai interaksi memenuhi hak ingin tahu alumni kepada IKA FH Unand, out putnya hasilkan data base alumni yang mencakup berbagai profesi alumni FH UNAND,”ujar Lusda.

Menarik Ketum Umum DPP IKA FH UNAND Prim Haryadi sangat konsen dengan digitalisasi menuju satu data alumni, aplikasinya harus multi fitus , data, interkasi dan sharing ilmu dan donasi.

Ronny Suhatril memandu rapat via zoom tadi malam itu segera menyiapkan semua terkait tiga Progul DPP IKA DH UNAND 2022.

“Terutama memeriksa ruang ide dan kerja kepada bidang terkait atau gabungn bidang di DPP IKA FHUA,” ujar Ronny. (hms-fhua)