Ramal Saleh ; Abang Bakso Juga Bisa Jadi Anggota KADIN

oleh -220 views

Padang, —Ketua Umum KADIN Sumatera Barat Ramal Saleh akan menggenjot kinerja organisasi untuk pro kepada pelaku usaha besar, menengah dan kecil.

Hal tersebut diungkapkan Ramal Saleh saat menghadiri acara Silahturahmi dan Orientasi Pengurus Lengkap KADIN Sumbar, Rabu (5/1/22) di Hotel Kryad Bumi Minang, Padang.

“KADIN itu rumah besar bagi semua pelaku usaha di Sumbar, abang bakso pun bisa jadi anggota Kadin, karena dia pelaku usaha mikro yang produsen sekaligus penjual” ujar Ramal Saleh.

Ramal menegaskan banyak regulasi bidang usaha yang diupgrading seperti Wakil Ketua Umum (WKU) yang membidangi berbagai macam program yang produktif bagi pengusaha sehingga di sisa periode KADIN Sumbar ini akan terbangun kolaborasi dan sinergisitas antara pengusaha dengan Stake Holder maupun dengan Pemerintah Sumbar.

“Soal regulasi usaha baru kita pergencar sosialisasinya. Dan juga menjadi jembatan penghubung pelaku usaha dengan pemerintahan Sumbar,” ujar Ramal.

Bahkan Ramal membuka pintu lebar-lebar bagi pengusaha yang terkendala dalam mengurus masalah perizinan usahanya.

“Ayo jadikan KADIN Sumbar sebagai tempat menemukan solusi dan berbagi peluang untuk pengusaha, KADIN siap memberikan advokasi dan bimbingan kepada pengusaha di Sumbar,” tuturnya.

Ada wajah baru di kepengurusan Kadin Sumbar yang bersisa 10 bulan lagi di antaranya Wakil Ketua Umum Rinaldi, Nusirwman dan ada jajaran kepengurusan muka baru seperti Syukri Umar, Mona Sisca, dan Firman wanipin (ms)