Rekapitulasi Pemilu Usai, Febby Dt Bangso Apresiasi KPU dan Bawaslu Sumbar

oleh -138 views
Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso menyaksikan kader menanda tangani dokumen penghitungan suara pada Rapat Pleno Tebuka KPU Sumbar, Minggu 12/5 di Hotel Pangerans Beach Padang. (foto: dok)

Padang,—KPU Sumbar berhasil menuntaskan rekapitulasi suara Pemilu tingkat provinsi, Minggu 12/5 siang.

Meski molor dari jadwal satu hari tapi suasana rapat pleno terbuka rekapitulasi suara Pemilu 2019 berjalan lancar dan aman, dan tak salah Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Dt Bangso berikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu Sumbar.

“Hari ini saya menyapa dan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu se Sumatera Barat, PKB juga menyampaikan maaf jika pada masa Pemilu ada masyarakat terganggu kenyamanannya dengan banyak atribut kampanye PKB di lingkungan tempat tinggalnya,”ujar Febby, Minggu sore di Bandara Internasional.Minangkabau. ,

Febby juga mengucapkan selamat bagi para Caleg terpilih dan PKB juga menyampaikan maaf mungkin juga ada yang tasinggung ka naik talendo ka turun selama helat demokrasi dan biduak lalu kiambang bertaut.

“Mari kita kembali bekerja hilangkan perbedaan,”ujar Febby yang juga sekretaris pemenangan JOKOWI Maruf Amin di Sumbar

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada 14 persen pemilih Jokowi di sumbar , Insyaallah Pak Jokowi akan tetap memperhatikan Sumatera Barat pada periode ke dua kepemimpinan beliau,”ujar Febby.

Sedangkan selaku Ketua DPW PKB, kepemimpinan Febby Dt Bangso terbilang sukses karena berhasil.menambah dua kuris di DPRD Sumbar.

“Allhamdulillah pertama dalam sejarah PKB punya tiga anggota DPRD Sumbar,”ujar Febby. (ichobb)