Relawan Fakhrizal Lanjut Berbagi Beras, Antisipasi Dampak Covid-19

oleh -173 views
Relawan Fakhrizal, Koyal serahkan beras kepada masyarakat dari hamba Allah seorang sahabat mantan Kapolda Sumbar itu, Jumat 3/4 (foto: dok/fage)

Padang,—-Relawan H Irjen Pol Fakhrizal lanjutkan pembagian beras kepada keluarga terdampak akibat wabah virus Corona.

“Kita terinspirasi sifat kepedulian Pak Fakhrizal, hari ini kami melanjutkan pengabdian beras untuk 1350 keluarga di Purus Padang,”ujar Seorang relawan Fakhrizal, Koyal, Jumat 3/4.
Pembagian beras ini merupakan sumbangsih hamba Allah yang merupakan sahabat dekat H Irjen Pol Fakhrizal.

“Dampak corona tidak soal kesehatan saja, karena warga mematuhi Protokol Kesehatan akibatnya perputaran kehidupan ekonomi keluarga juga tergerus, sekarang aja untuk membeli kebutuhan pokok bagi keluarga informasinya sulit,”ujar hamba Allah yang tidak mau sebut namanya.

Para penerima paket beras gratis dari hamba Allah itu terlihat berterima kasih atas kepedulian seorang sahabat Fakhrizal itu.

“Kami merasa terbantu di tengah situasi sulit saat ini, terima kasih, mohon sampaikan salam sehat kami kepada pak jenderal yo pak,”ujar Eko yang mendapatkan beras gratis Jumat sore tadi.

Irjen Pol Fakhrizal sangat bersyukur banyak sahabatnya peduli terhadap musibah yang tengah terjadi di Indonesia.

“Saya bersyukur sahabat dan relawan terus menunjukan kepedulian atas kondisi Wabah Covid-19 ini,”ujar Fakhrizal yang merupakan calon perseorangan Pilkada Sumbar 2020.
Bahkan, baik Fakhrizal maupun relawan tidak peduli wacana Pilkada ditunda satu tahun.

“Sebaiknya kesampingkan soal Pilkada ya, kami peduli dan fokus membantu masyarakat yang tengah berjuang bersama menghadapi Corona Virus,”ujar Irjen Pol Fakhrizal lewat pesan whatsappnya. (rilis: fage-center)