Reuni Perak, Alumni Motivasi Siswa SMA 2 Padang

oleh -1.210 views
Rapat persiapan Reuni Perak Alumni SMAN 2 Padang Angkatan 1992, Sabtu 18/2 di Padang

Padang,—Reuni Perak Angkatan 1992 SMAN 2 Padang tak sekedar ajang lepas kangen, tapi ada kelas inspirasi untuk memotivasi siswa sekolah yang berada di Jalan Musi Rimbo Kaluang Padang.

”Ya reuni perak angkatan 1992 bertajuk harus basuo pada Sabtu 18 Maret 2017, selain ajang silaturahim juga berbagi motivasi kepada para siswa terutama siswa kelas 12 SMA Negeri 2 Padang,”ujar Ketua Panitia Pelaksana Silver Reunion, Yul Utama saat rapat pemantapan, Sabtu 18/3 di J Six Cafe Padang.
Menurut Koordinator Acara Reuni Perak Angkatan 1992, Riri Sulaiman pihaknya menyiapkan 16 inspirator dari kawan kawan seangkatan.
“Ada 16 orang kawan-kawan yang akan masuk ke kelas inspirasi pada saat kegiatan Reuni Perak, mereka akan memberikan motivasi kepada siswa SMA 2 Padang dalam menghadapi hidup setelah sekolah,”ujar Riri didampingi Dian Kurniaty dan Elviawati.
Ke 16 inspirator itu, kata Riri adalah Alumni SMAN 2 Padang angkatan 1992 yang terpilih karena panitia menilai termasuk yang sukses.
”Para inspirator yang kami siapkan untuk kelas inspirasi berasal dari berbagai profesi, mulai eksekutif muda, dosen di perguruan tinggi terkemuka, bankir dan profesional di binis perminyakan, juga profesi dokter dan jurnalis,”ujar Riri.
Nomor rekening panitia pelaksana Reuni Perak 92 ‘Harus Basuo’
Selain kelas inspirasi menurut Humas Panitia Adrian Toaik, gelaran Reuni Perak juga memberikan ucapan terima kasih kepada guru dan sekolah.
”Kita bisa seperti ini tidak lepas dari jasa guru yang memberikan kami ilmu untuk bekal hadapi masa depan, saatnya kami balas budi baik kepada guru maupun sekolah kami,”ujar Adrian.
Penyerahan bakti pada guru dan sekolah menurut Adrian dilakukan pada malam Harus Basuo Reuni Perak angkatan 1992 di Hotel Mercure Sabtu malam.
”Pada malam itu, panitia dengan bantuan kawan kawan di Jakarta juga menghadirkan bintang tamu artis nasional, Faris RM, yang lagunya sangat akrab ditelinga kami saat SMA dulu,”ujar Adrian.
Ketua Umum Alumni Angkatan 1992, Ramli Putera mengharapkan kegiatan ini sarat dengan kebaikan.
“Kita berharap kawan kawan se angkatan hadir di Reuni Perak dan selain konten kegiatannya untuk kebaikan satu angkatan juga sarat untuk kebaikan kepada giri dan sekolah,” ujar Ramli.(relise)