Ricky Donals: Wisata Alam Ikasmantri 89 yang Ada Hebohhh

oleh -773 views
Wisata Alam ajang pamungkas Reuni 30 Tahun Ikasmamtri, Minggu 3/2 (foto: panitia-reuni)

Padang,—Ikasmantri 89 jadikan wisata alam ajang penutup kegiatan reuni 30 tahun tamatan SMAN 3 Padang 1989, sasarannya Air Manis dan Siti Nurbaya.

“Wuihh hebohhh, bagarah dan gelak tawa kawan samo gadang (sebaya) apalagi view Sumbar makin amazing,”ujar Pengusaha Jakarta Ricky Donals Nazir, usai outdoor bertajuk wisata alam, Minggu 3/2 di Padang.

Ricky Donals Nazir mengaku kegiatan Reuni Ikasmantri 89 mendulang sasaranya yakni bagalak-galak, silaturahim dan makin menguatkan rasa badunsanak anak SMA Negeri 3 Padang tamatan 1989.

“Tak ada sekat, tak ada status sosial yang ada garah mode di sikola dulu (gurauan waktu bersekolah dulu), tapi tetap dengan santun dan saling menghargai,”ujar Ricky.

Ricky mengaku berkumpul kembali bersama kawan sebaya saat sekolah di Gunung Panggilun dulu, ternyata obat mujarab stres akibat rutinitas beraktifitas di Jakarta.

Mangkuih mailangkan rangkik-rangkik¬†kapalo¬†(mangkus kendorkan kepala) ulah sibuk rutinitas berusaha di Jakarta,”ujar Ricky berharap secara berkala kegiatan reuni kawan satu angkatan itu diulang lagi.

Dan wajar kata orang bijak kata Ricky, silaturahim memperpanjang umur.

“Betul itu, habis maota jo bagalak-galak (ngobrol dan tertawa-tawa) badan dan pikiran menjadi fresh, benar juga kalau silaturahmi memperpanjang umur,” ujarnya.

Ikasmantri 89 sejak Sabtu sudah digelar, menurut Ketua Panitia Reuni 30 tahun Rita Triana antusias kawan sealmamater sangat luar biasa.

“Hampir 300 kawan seangkatan hadir sejak Sabtu pagi sampai Minggu sore, terkesan jarum jam reuni berjalan cepat, semangat kita kumpul lagi segera,”ujar Rita.

Menurut Ricky reuni sekolah juga punya andil memajukan dunia pariwisata Sumbar.

Ricky Donals Nazir

“Kawan yang datang dari berbagai kota di Indonesia, ini potensi menggairahkan dunia pariwisata dan kuliner Sumbar yang memang terkenal ke seantaro dunia,”ujar Ricky Donals Nazir.

(rilis: panitia-reuni)