Rindu Suara Lantang Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Ayo Basamo Antarkan Taslim ke Senayan

oleh
H Taslim Dt Tambogo, Caleg DPR RI PAN, sosok politisi berkarakter, religius dan idealis saat perjuangkan aspirasi, gerakan basamo antarkan Taslim ke Senayan maki membesar seperti bola salju. (foto: facebook @muhammadyasir)

Pasaman,—Para relawan tergabung pada Sahabat Taslim terus bergerak di kantong-kantong pemilih.

“Kami terus bergerak ke jantung pemilih, tanpa bayaran, Sahabat Taslim isinya anak muda yang merindukan suara lantang perjuangkan aspirasi rakyat dan itu ada pada sosok Taslim, Caleg DPR RI dari PAN daerah pemilihan Sumbar 2 untuk Pemilu 2019,”ujar pentolan Sahabat Taslim, Muhammad Yasir kepada media ini, Sabtu 15/12.

Bahkan kata Muhammad Yasir, simpati kepada Taslim terus melgalir, malah saat memasang alat peraga Caleg, banyak rumah warga yang bersedia.

Siko pasang di dindiang rumah ambo (sini, pasang didinding runah saya) jadikan rumah ini Posko pemenang Taslim, ikhlas tanpa bayar, itu banyak diucapkan warga saat kami minta izin pasang alat peraga Caleg Taslim,”ujar Yasir dengan suara serak menahan keharuan dan ketakjuban terhadap spontanitas masyarakat.

“Masyarakat tahu trackt record bang Taslim saat jadi anggota DPR RI periode 2009-2014 lalu, bang Taslim termasuk lantang ketika bicara aspirasi rakyat, sehingga gerakan basamo antarkan Taslim ke Senayan kembali, menjadi-jadi di kantong-kantong pemilih di Dapil Sumbar 2,”ujar Yasir.

H. Taslim Ssi, dari catatan banyak pemilih memang dikenal lantang bersuara di Senayan semasa menjadi Anggota DPR RI periode 2009-2014. Bahkan semua Tokoh nasional mengenali Taslim.

“Bang Taslim sosok politisi muda yang dicintai kawan politik dan dihormati lawan politik, Politikus seperti bang H Taslim Dt Tambogo mempunyai idealisme perjuangan yg tidak bisa terbeli dan bukan tipe penjilat penguasa hanya untuk sebuah jabatan,”ujar Yasir.

Mantan anggota DPRD Sumbar dua periode ini, dan DPR RI satu periode, dukunya terkenal sebagai aktifis, baru beranjak menjadi politikus, dia memulai karir politik dari level bawah, pernah Jadi mahasiswa biasa, lalu aktifis kampus, memimpin organisasi besar lalu terjun kedunia politik.

Politikus PAN selalu berpenampilan sederhana, pembawaan santai Tapi bicara Tegas dan lugas, Politisi ini sering di sebut sosok kritis dalam segala hal untuk kepentingan masyarakat.

Taslim dihubungi mengaku terharu terhadap semangat anak muda di Sahabat Taslim.

“Ternyata benar kata orang bijak, sahabat terbaik itu datang menjulurkan tangannya untuk menopang saya berdiri dan berjalan lagi. Lebih terharu lagi kala tahu banyak warga menjadikan rumahnya untuk Posko pemenangan saya,”ujar Taslim. (facebook @muhammadyasir/sur/bi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *