Rivya, Skincare Pertama Di Indonesia Dengan Eksrak Tanaman Backhousia Hadir Di Padang

oleh -201 views
Alfa Priliana, Owner sekaligus Founder Rivya Cosmetik.(doc)

Padang–Salah satu produk skincare dengan kandungan ekstrak tanaman backhousia pertama kali di Indonesia akhirnya bisa dinikmati bestie bestie cantik Kota Padang.

Launching produk skincare Rivya yang didirikan oleh foundernya,   Alfa Priliana di Hotel Mercure, Sabtu (17/9) dihadiri puluhan reseller kosmetik dari kota Padang.

” Dengan mengusung tagline Rivya , Revealing the best for you, mempunyai makna bahwa setiap orang dilahirkan dengan kecantikan yang unik dan akan menjadi penyesalan apabila kecantikan itu tidak dipancarkan menjadi versi terbaik diri kita sendiri” ujar Alfa yang juga Board Member D’Cost Seafood Restaurant.

Salah satu bahan unik yang terkandung dalam skincare Rivya adalah Backhousia Citriodora. Bahan aktif produk ini pertama kali di Indonesia yang memberikan manfaat menyeimbangkan komposisi sebum, anti inflamasi, antioksidan untuk melindungi kulit, meredakan jerawat dan iritasi. Produk ini bekerja optimal malam hari dipakai sebelum tidur dengan wangi natural.

Ada tiga produk unggulan  Rivya yaitu Backhousia Sleep Care Infuse Serum, Backhousia Acne Power Serum dan Backhousia Facial Wash.

Sementara itu, Chief of Commercial & Presiden of Commisioner, Adrian Atmaja menambahkan, tidak hanya itu, ketiga produk tersebut juga mengandung bahan natural yang diolah dengan teknologi modern dari berbagai negara, seperti Australia, Korea Selatan, Swiss, Perancis, Kanada Amerika, Spanyol, Italia, Burkina Faso, China, India dan Indonesia untuk menghasilkan ekstrak terbaik.

Ira, Salah seorang pengunjung ternyata telah mencoba produk ini selama 3 bulan atas anjuran anaknya yang juga dokter kulit ternama di kota Padang. Menurut ira yang mempunyai kulit sensitif ini , produk Rivya memberikan efek untuk mengencangkan kulitnya dan mengurangi tumpukan lemak di bawah kantung mata.

“Selama ini saya harus menggunakan skincare dari luar negeri yang komposisi nya  khusus untuk kulit sensitif seperti saya, lalu anak saya menyarankan mencoba Rivya yang mengandung bahan tanaman unik ini. Dan  sebelum tidur saya menggunakan  serum nya ( Backhousia Sleep Care Infused Serum ),  ternyata setelah pemakaian tiga bulan hasilnya sudah kelihatan”. Ungkap Ira.

Untuk diketahui, Backhousia Sleep Care Infused Serum memiliki 10 hero ingredients di antaranya: backhousia citriodora, oat, mugwort, allantoin, dan lain sebagainya yang efektif untuk melembapkan kul wajah, mengontrol sebum, memperbaiki skin barrier, mencerahkan wajah dengan proses peremajaan kulit dalam 30 hari pemakaian, serta efektif untuk melembutkan juga mengenyalkan kulit wajah pada saat tidur.

Launching ini di tutup dengan pembagian doorprise , gala dinner dan photo bersama. Semua tamu yang hadir mendapatkan souvenir paket lengkap skincare produk Rivya. (monsis)