Rocky Gerung Puji Andre Rosiade Berani Berbeda di ILC TV One

oleh
Politisi muda nasional berdarah minang, Andre Rosiade perdana di ILC TV One dipuji pengamat Rocky Gerung, Selasa 9/1. (foto: dok)
Politisi muda nasional berdarah minang, Andre Rosiade perdana di ILC TV One dipuji pengamat Rocky Gerung, Selasa 9/1. (foto: dok)

Jakarta,—Indonesia Lawyer Club (ILC) TV One merupakan tayangan terfavorit televisi Indonesia Selasa 9/1 kemarin mengangkat topik ‘Panas Sebelum Dimulai’ dengan host Karni Ilyas mampu menghipnotis jutaan pemerisa televisi di Indonesia.

Menghadirkan nara sumber dan pengamat berkompeten, meski tayang hingga tengah malam tetap membuat pemirsanya tidak mengalihkan chanel ke stasiun televisi lain.

Apalagi hadirnya anak muda yang masih berusia 38 tahun berdarah ominang, Andre Rosiade menjadi narasumber mewakili Partai Gerindra.

Tidak terlihat keraguan apalagi grogi, Andre fokus dan menyimak setiap pembicaraan diskusi yang ditayangkan live tersebut.

Bahkan politisi langganan media televisi nasional itu mendapat kesempatan pembicara kedua terakhir, kelaziman ILC TV One pembucara terakhir biasanya pembicara kunci dan penting.

“Bagi Gerindra gelaran Pilkada 2018 adalah penting dalam gerak konsolidasi Gerindra selama ini, bagi Gerindra target utama itu adalah Pilpres 2019, menangkan bapak Prabowo sebagai presiden dan ajang Pilpres nanti bagi Gerindra bukan memilih tapi mengganti presiden kepada Prabowo Subianto,”ujar Andre di bagian paparannya, Andre mulai star berbicara pada pukul 22.49 Wib malam itu.

Statment keras dari politisi muda ini ternyata dipuji oleh Pengamat Politii yang merupakan Dosen Filsafat UI, Rocky Gerung, Rocky tampil sebagai pengamat merupakan sosok yang tidak asing bagi jutaan netizen media sosial di Indonesia.

Awal penyampaiannya terkait ILC Selasa malam itu, Rocky Gerung kecewa dengan tokoh yg bicara di ILC malam tersebut, karena tidak ada satu orang pun yang berani bicara keras sesuai dg Topik ILC Pilkada : Panas Sebelum Dimulai.

“Padahal dialog atau pembicaraan malam ini harusnya keras saling hantam satu sama lain ternyata tidak,”ujar Rocky pada acara ILC tersebut.

Tapi sampai politisi muda Gerindra, Andre Rosiade bicara, Rocky Gerung akui keberanian putera asli Sumbar itu.

“Saya mengakui, untung ada tokoh yang berani sebelum saya bicara ini, yakni Andre Rosiade, dengan mengatakan perlu mengganti pemerintahan ini di tahun 2019 nanti dengan Presiden baru yaitu Prabowo,”ujar Rocky.

Andre dihubungi media ini mengakui kalau tampil Selasa malam adalah penampilan perdananya di ILC.

“Saya karena diperintah Bang Fadly sehingga menjadi penampilan saya perdana di diskusi panas ILC,”ujarnya.(wanteha).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *