Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah Diusung Partai Gerindra

oleh -206 views
Sah Paslon Gerindra ke Pilkada Pessel, Rusmayul-Rudi (tengah) diapit Andre Rosiade (kiri) dan Nasrul Abit (kanan) Rabu 22/7 di Jakarta. (foto: dok/o)

Painan,—-Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel) Rusmayul Anwar  dipastikan maju jadi Calon Bupati (Cabup) dengan Calon Wakil Bupatinya Rudi Haryansyah ke Pilkada Pessel 2020.

Wabup lawan Bupati di Pilkada Pessel membuah khasanah demokrasi Pessel memilih pemimpin diperkirakan banyak pihak akan berdinamika.

Rusmayul-Rudi menjadi pasangan calon (Paslon) disampiakan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, disaksikan Cagub Gerindra Nasrul Abit, Rabu 22/7 di Jakarta.

“Jangan ada keraguan sekali diputuskan partai hanya ada satu kata menangkan. Gerindra Insya Allah komit mengusung Rusmayul Anwar dan Rudi Hariyansyah ke Pilkada Pessel 2020,”ujar Andre Rosiade.

Bahkan kata Anggota DPR RI ini, resmi Gerindra mengusung Rusmayul-Rudi dan inten melobi politik PKB atau PBB untuk berkoalisi.

“Untuk memenangkan calon usungan partai maka konskuensinya seluruh kader baik di provinsi, kabupaten hingga nagari serta simpatisan termasuk yang utama Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pessel semua harus berjuang menangkan Rusmayul-Rudi. Jika ada yang main dua kaki tunggu, sanksi partai tegas,”ujar Andre.

Gerindra usung Rusmayul-Rudi mudah-mudahan selaras dengan keinginan masyarakat Pessel.

”Paslon kita tujuannya satu, membangun Pessel dari dan untuk masyarakat, tidak untuk yang lain,”ujarnya.(o)