Saat Peringatan Maulid Nabi, Hj Nevi Zuairina Berikan Apresiasi pada BPJE PKS

oleh -297 views
oleh
297 views

Payakumbuh — Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatera Barat II, Hj. Nevi Zuairina, yang juga merupakan anggota DPR RI Fraksi PKS dan Komisi VI, memberikan apresiasi yang luar biasa atas prestasi yang telah diraih Bidang Pembinaan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Kota Payakumbuh.

Prestasi ini diperoleh dalam ajang Business Opportunity Expo (BOE) atau pasar rakyat bulan lalu. Prestasi BPJE PKS Kota Payakumbuh dalam menggelar BOE yang telah mencapai tingkat nasional, mendapatkan pengakuan dan selamat dari Nevi Zuairina.

Apresiasi ini disampaikan Hj Nevi Zuairina saat memberikan sambutan pada acara BOE dan Tabligh Akbar PKS Kota Payakumbuh yang berlangsung Minggu, 8 Oktober 2023, di Gedung Olahraga (GOR) M Yamin, Payakumbuh.

“Selamat kepada BPJE PKS Kota Payakumbuh atas prestasi luar biasa yang telah diraih,”ujar Hj Nevi dikutip dari NZ Media Center Selasa 10/10-2023.

Dalam sambutannya, Politisi PKS ini juga menyebut bahwa kegiatan seperti BOE memiliki dampak positif yang signifikan terhadap perekonomian para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Keberhasilan BOE dapat memotivasi dan meningkatkan semangat para pelaku UMKM untuk lebih berkembang.

Selain itu, Nevi juga menyampaikan tujuan dari penyelenggaraan BOE, yakni untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan UMKM di wilayah masing-masing. Dalam konteks pandemi, di mana banyak pelaku UMKM terdampak, keberadaan BOE diharapkan dapat membantu mereka bangkit dan mendapatkan dukungan yang mereka perlukan.

“Pasca pandemi masih banyak UMKM yang tertidur, dengan adanya BOE diharapkan dapat bangkit, dan harus mendapatkan support seperti yang diselenggarakan oleh PKS Payakumbuh ini, dan jika memungkinkan kegiatan BOE dilaksanakan sesering mungkin. InsyaAllah saya akan bersama dan mendukung,” ungkap Nevi Zuairina.

Acara Tabligh Akbar dan Maulid Nabi yang dihadiri oleh Hj. Nevi Zuairina juga turut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Ketua MPW PKS Sumbar Ustadz Irsyad Syafar, Ketua BPJE DPW PKS Sumbar M. Hafiz, Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus, Ketua Fraksi PKS Kota Payakumbuh Suparman, serta Ketua BPJE PKS Kota Payakumbuh Sugiarno.

Dengan adanya dukungan dan apresiasi dari Nevi Zuairina serta partisipasi aktif masyarakat dalam kegiatan seperti BOE, diharapkan perekonomian masyarakat Payakumbuh dan sekitarnya akan semakin berkembang dan berdampak positif bagi para pelaku UMKM.(hd)