Sah BubarGrak OC-SC Kongres VI IKA Unand

oleh -155 views
Ketua OC Kongres VI IKA Unand Insannul Kamil serahkan lapooan OC-SC Kongres VI kepada Penanggungjawab Shadiq Pasadique dan Muchsin AR, tanda pembubaran panitia Kongres VI IKA Unand, Jumat 1/10-2021. (dok)

Padang, —Di mulai dengan makan siang, Ketua OC Kongres VI IKA Unand Insannul Kamil pimpin pembubaran OC-SC IKA Unand, Jumat 1/10-2021 di Rumah Makan Silungkang.

Hadir dalam acara bubargrak OC dan SC Kongres VI IKA Unand, Penangung Jawab Kongres IKA Unand Shadiq Pasadique dan Muchsin AR. Juga hadir Ketua SC Yul Akhiari Sastra.

“Momen ini adalah dalam rangka melaporkan pekerjaan yang diberikan oleh DPP IKA Unand dan Penanggungjawab Kongres VI IKA Unand,” ujar Insannul. Kamil.

Sekreatris OC Kongres VI IKA Unand pada rapat pembubaran OC dan SC Kongres VI IKA Unand mengatakan semua rangkaian kegiatan Kongres IKA Unand sudah terlaksana dengan lancar.

“Ada yang tak terselenggara itu disebabkan karema kondisi pandemi covid-19 masih mengganas di periode kerja OC Kongres VI IKA Unand waktu itu,” ujar Ilhamsyah Mirman.

Wakil Ketua OC Kongres VI IKA Unand harus ada siliah jariah tim kerja kongres. “Bentuk apresiasi Ketua OC kepada tim yang bekerja keras mensukseskan pra dan saat kongres VI IKA Unand,” ujar Prof Dedi.

Semenatra Bendahara OC Kongres VI IKA Unand Erizon Bahar mengatakan sisa dana Kongres tidak banyak.

“Terpentingnya sampai pelaksanaan pembubaran panitia hari ini, Panitia OC Kongres VI IKA Unand tidak tekor,” ujar Erizon Bahar..

Ketua SC Kongres VI IKA Unand Yul Akhiari Sastra mengatakan kerja keras berbalas sukses.

“Allhamdulillah kerja keras pelaksanaan sudah berhasil. dengan sukses lengkap dengan warna dan dinamikanya. Kongres VI IKA Unans memang beda,” ujar Yul.

Akhrinya Insannul Kamil bersama Ikgamsyah Mirman serahkan bundel lapiran admibistraai dan laporian keuangan Koongres VI IKA Unand kepada Muchsin AR dan Shadiq pasadique. (ms)