Sah Dua Calon Ketua Umum, Fahmiron: Dukung Pak Prim Hayadi

oleh -444 views
oleh
444 views
Fahmiron ajak Alumni FH Unand dukung dan pilih Prim Haryadi di Mubews IKA FH Unand 26 Februari 2022. (dok)

Tanjung Pinang,— Jam 23.59 Wib Minggu 6 Februari 2022 pendaftaran Calon Ketua Umum DPP IKA FH Unand ditutup.

Panitia Pelaksana pun menebar flayer pengumuman penutupan pendaftaran itu tepat pukul 00.00 Wib Senin 7 Februari 2022.

Dua tokoh alumni Kampus Merah (nama beken Fakultas Hukum Unand,- red) S Budi Syukur Dt Bandaro Jambak SH dan Prim Haryadi yang mendaftar resmi ke panitia Mubes IKA FH Unand 26 Februari 2022 secara online.

“Pendaftaran kita tutup, dua tokoh yang mendaftar dan siap maju ke Mubes IKA FH Unand,” ujar Sekretaris Panitia M Aqil Ali, Senin dinihari tadi di whastapp Panitia Mubes IKA FH Unand.

Meski awalnya antusias alumni FH Unand maju Caketum, namun akhirnya hanya dua calon Caketum.

Fahmiron, Ketua PN Tanjung Pinang disebut calon kuat pilih legowo dan mendukung total Prim Haryadi.

“Ambo mendukung sepenuhnya untuk senior kito pak Prim Haryadi untuk menjadi Ketum DPP IKA FH Unand,” ujar Fahmiron kepada media di Padang.

Menurut Fahmiron, Prim Haryadi saat ini adalah sosok yang paling cocok dan pantas memimpin DPP IKA FHUA.

“Saya dan banyak alumni lain yang berinteraksi sama Pak Prim selalu mengesankan bahwa beliau orangnya low profile, humble dan bersahaja dan di samping itu beliau adalah alumni angkatan 1982, termasuk alumni senior kampus merah,” ujar Fahmiron.

Fahmiron berharap alumni di bawah angkatan 1982 memilih Prim Haryadi.

“Beri kesempatan Pak Prim jadi Ketua Umum untuk membuat IKA FH Unand lebih baik dengan meneruskan ikhtiar baik Kepengurusan dua periode Pak Adityawarman,” ujar Fahmiron.

Fahmiron mengatakan dia legowo karena alasan etis dan estetika.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi bagi kawan-kawan, adek-adej dan senior-senior alumni kampus merah, untuk musyawarah mufakat dan aklamasi memilih Pak Prim. Haryadi tentu berkolaborasi dengan Caketum lain, Pak Budi Syukur,” ujar Fahmiron.

Mubes dengan tagline Padamu Negeri Kami Berbakti. kata Fahmiron jawabannya adalah legowo dan berkolaborasi antara dua Caketum yang mendaftar maju ke Mubes IKA FH Unand 26 Februari 2022.(adr)