Sah Jadi DPR RI, Ini Ungkapan Bersahaja Shadiq Pasadique ke Publik

oleh -1,253 views
oleh
1,253 views

Padang,— Pleno KPU Sumbar, Minggu 10 Maret 2024 tuntas. Bahkan rekapitulasi suara pemilu 2024 untuk DPR RI pun sudah ditetapkan untuk diteruskan KPU Sumbar ke KPU RI yang berwenang menetapkan CaLeg DPR RI terpilih.

Terlepas dari itu, untuk  Dapil Sumbar II pemilihan DPR RI, berdasarkan jumlah suara, Partai NasDem berhasil meraih dua kursi, atas nama Caleg terpilihnya Lisda Hendrajoni dan Shadiq Pasadique.

Shadiq Pasadique pernah menjabat Bupati Tanah Datar dua periode, pernah menjadi Staf Ahli Menpan RB, usai mengetahui penetapan suara oleh KPU Sumbar langsung menyampaikan pernyataan bersahajanya kepada publik Sumbar, khususnya pemilih Partai NasDem pada Pemilu 2024. Di bawah ini selengkapnya:

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Yth. Bpk/Ibuk/Kakak dan Adik – Adik serta sahabat sekalian

Pada hari Minggu/10-3-2024 telah selesai Rekapitulasi suara tingkat Provinsi Sumbar, hasil Pileg tgl 14 Feb 2024.

Alhamdulillah saya M. SHADIQ PASADIGOE memperoleh kursi ke 7 dari Partai NasDem (Partai NasDem memperoleh 2 Kursi di Dapil I Sumbar Yaitu kursi Pertama dan ke 7 ).

Perolehan tesebut tentu tidak terlepas dari Dukungan dan Doa dari Bpk / Ibu serta Kakak dan Adik – Adik serta sahabat sekalian.

“Dari Lubuk hati yg Paling dala. saya aturkan Ribuan Terima kasih yang tak terhingga atas Perjuangan kita bersama, Usaha dan Doa sehingga saya memperoleh 50.458 Suara,”ujar Shadiq di pernyataannya.

InsyaAllah nanti kalau sudah ulai bertugas akan Amanah dan tidak mengecewakan Bpk/ Ibuk, Kakak dan Adik – Adik Sekalian..

Doa dan harapan semoga kita semua selalu dlm keadaan sehat dlm lindungan dan Rahmat Allah SWT.

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H.. Beri Maaf lahir dan bathin

Ttd

M Shadiq Pasadigoe Keluarga

(adr)