Sah… St.Alief Baloen Nahkodai KNPI Solsel

oleh -341 views
St Alief Baloen jadi Ketua KNPI Solok Selatan secara aklamasi pada Musda KNPI kabupaten itu, Minggu 22/1-2023. (kampai)

Solok Selatan — Musyawarah Daerah IV KNPI Kabupaten Solok Selatan digelar di Gedung Pertemuan Istano Rajo Baloen, Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh (KPGD). Minggu 22/1-2023.

Musyawarah Daerah KNPI Solok Selatan ini dipimpin lansung oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Sumatera Barat diwakili M Rafi.

Pada Musda KNPI itu, pemilik suara bersepakat dan diketok palu okeh M Rafi yaitu memutuskan secara Aklamasi St. Alief Baloen menjadi ketua KNPI Kabupaten Solok Selatan priode 2023-2026.

Organisasi Kepemudaan yang bernaung dalam KNPI Solok selatan (Solsel) berharap sangat kepada St.Alief Baloen semoga KNPI Solsel semakin sukses kedepannya.

Ketua KNPI Solsel terpilih juga berharap dan mengajak semua unsur pemuda untuk saling bahu membahu bekerja sama untuk menuju masyarakat yang adil dan sejahtera.

“Mari kita kedepankan berkolaborasi dan konsolidasi untuk meyatukan semangat dalam satu tujuan pemuda-pemuda Solok Selatan untuk mendukung program-program pemerintah,” ujar St Alif Baloen usai diputuskan menakhodai KNPI Solsel..

“Satu hal yang harus kita ketahui KNPI adalah mitra strategis pemerintah untuk kemajuan daerah Solok Selatan yang kita cintai dan banggakan ini.” ujarnya (kampai)