Sakit Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Akhiri Hidupnya di Tower Sutet

oleh -322 views
Seorang pria di Pasbar nekat ganyung diri di tower sutet, Senin 26/7-2021 pagi. (foto: dok/jonhar)

Pasaman Barat,— ‘Ai’ inisial pria 37 tahun di Pasaman Barat nekat akhiri hidupnya denhgn cara tragis, yakni gantung diri di sutet (tower listrik tegangan tinggi) di Air Rau Jorong VI Koto Selatan Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Senin 26/7-2021 sekiar Pukul 07:00 Wib.

Kapolsek Kinali AKP Defrizal, Ketika Di konfirmasi membenarkan Peristiwa itu terjadi.

Dijelaskan Defrizal kejadian berawal ketika pagi tadi, orang tua korban tidak melihat korban berada di rumahnya, selanjutnya orang tua korban menyuruh saksi 1 (adik kandung korban) untuk mencari keberadaan korban.

“Saksi pu mencari di seputaran belakang rumah dan menemukan korban sejauh 100 meter dari rumah dalam keadaan sudah tergantung di tower sutet (tower listrik tegangan tinggi),” ujar AKP Defrizal

Kemudian kata Kapolsek, saksi langsung memanggil saksi kedua  dan bersama masyarakat dengan pihak kepolisian dan Babinsa menurunkan korban dan membawa ke rumah

Selanjutnya, pihak kepolisian elakukan penyelidikan dan pihak keluarga tak bersedia untuk tidak dilakukan otopsi dan pemeriksaan medis serta membuat surat pernyataan.

“Dari keterangan adik kandung korban, korban, korban mempunyai riwayat sakit dan mengalami depresi mental akibat penyakit yang dialaminya,” ujar AKP Defrizal. (jonhar)