Samawi Padang, Istiqosah dan Zikir Bersama Untuk Indonesia Maju

oleh -125 views
Samawi Padang gelar istqhozah dan zikir bersama untuk menangkan Jokowi-Ma'ruf (foto: rajo-chaniago)

Padang,- Kelompok Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Kota Padang Istiqosah dan Zikir Bersama Untuk Indonesia Maju dengan ulama muda , ormas pendukung Jokowi dan masyarakat pendukung Calon Presiden 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Wakil Koordinator Nasional Samawi Arief Hermanto didampingi Buya H Bagindo M Letter mengatakan istiqosah dan zikir doa bersama bersama untuk mendoakan Jokowi-Ma’ruf menang pada pemilu 2019.

“Semoga Allah yang maha yang maha membolak-balikan hati manusia, memberikan penerang kesadaran kepada hati saudara kita yang gemar menyebarkan berita bohong, sehingga tidak melakukannya lagi,” ujar Arief Hermanto, Rabu 10/4 di Padang.

Ditambahkan, Arief Hermanto Selain di Padang, istighosah dan dzikir bersama ini juga akan digelar di Kota Bukittinggi (Kamis, 11 April) dan Dharmasraya (Jumat, 12 April) 2019.

Sementara itu tokoh ulama Sumbar, Buya Tuanku Bagindo Letter mengajak semua pihak untuk menjadikan pemilu 2019 ini badunsanak dan tidak ada hoaks. Kita bicara yang benar-benar saja. Semoga seluruh elemen bangsa yang menyebar hoaks, mendapat hidayah dan tidak menyebarkan hoaks lagi.

Jokowi itu telah berpengalaman di pemerintahan sejak Walikota, Gubernur dan Presiden. Dia juga sosok sederhana dan dekat dengan masyarakat.

“Pemilu 2014, Jokowi itu tidak menang di Sumbar. Namun, perhatiannya tak berkurang, Jokowi tercatat paling sering mengunjungi Provinsi Sumbar, alokasi APBN untuk Sumbar juga ratusan miliar. Makanya, Jokowi pantas kita dukung kembali,” terang Bagindo M Letter (rajochaniago)