Sambut Perantau Mudik Lebaran, Wali Kota Revitalisasi Pedestrian Pantai Padang 

oleh -493 views
oleh
493 views

Padang — Dalam rangka memberikan kenyamanan terhadap pengunjung wisata selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kota Padang bakal memperbaiki jalur pedestrian yang berada di kawasan objek wisata Pantai Padang.

Hal ini disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu meninjau langsung kawasan pedestrian Pantai Padang yang berada di depan Ocean Beach Hotel, Minggu (17/3/2024).

“Hari ini kita meninjau langsung kondisi pedestrian yang berada di Pantai Padang. Saya lihat sudah ada yang mulai rusak. Ada beberapa titik pedestrian yang akan kita revitalisasi. Diantaranya, di depan gedung Joang, Ocean Beach Hotel, LPC dan beberapa titik lainnya,” ungkap Hendri Septa.

Hendri Septa mengatakan, dengan adanya revitalisasi jalur pedestrian diharapkan dapat memberikan kenyamanan bagi warga Kota Padang, terutama bagi wisatawan dan para perantau yang akan mudik di lebaran tahun ini.

“Kita targetkan pengerjaan selesai menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah ini, sehingga masyarakat dapat berlibur dengan nyaman dan aman,” ujar Hendri Septa.

Turut hadir mendampingi Hendri Septa, Inspektur Arfian, Kepala Dinas PUPR Tri Hadiyanto beserta jajaran, dan Camat Padang Barat Pagara Anas.