Saudara-Saudara Yuukk Vaksin, Persembahan DPP IKA Unand loh

oleh -278 views
oleh
278 views
Yuukk vaksiiinn!!!

Padang,– Ayuukk vaksin, buruuuaaan vaksin!!!, #NoSakit itulah cuitan para penggiat gerakan vaksin dari Pengurus  DPP IKA Unand periode 2021-2025 di berbagai laman media sosial, Rabu 29/9-2021. Selain menebar fliyer juga ajakan lewat narasi chat.

“Ayo vaksin jangan ketinggalan ada doorprize pula, vaksinasi massal ber-doorprize kolaborasi DPP IKA Unand dengan berbagai pihak untuk Indoensia sehat, timbuh dan maju,” ujar Adrian Toaik yang di DPP IKAUnand periode terbaru kabarnya didapuk sebagai Kepala Deputi Pelayanan Masyarakat, Rabu 29/9-2021 malam.

Inilah selengkapnya ajakan vaksinasi massal DPP IKA Unand;

Assalamu’alaikum. wr. wb.

Semoga kita semua dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Insya Allah Pengurus DPP IKA Universitas Andalas (Unand) periode 2021 – 2025 , akan melaksanakan kegiatan Pengabdian Masyarakat berupa Vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan Vaksin Sinovac, AstraZeneca dan Moderna Dosis 1 & 2, untuk usia di atas 12 tahun dengan target peserta sebanyak 1.000 orang.

Kegiatan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu/ 9 Oktober 2021*
Pukul: 08.00 – 16.30 WIB                            Tempat : Atrium Transmart Padang, Jl. Khatib Sulaiman No. 72, Kota Padang*

Mari ikuti dan ramaikan kegiatan ini. Bagi yang ingin mendaftar mohon mengisi tautan googleform berikut:

http://bit.ly/vaksinasiikaunand

Note : Panitia akan menentukan jadwal Vaksinasi sesuai dengan urutan pendaftaran, dan akan diinformasikan pada peserta*

Akan ada Door prize dan bingkisan Menarik untuk peserta vaksinasi.

Informasikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini ke sanak saudara, kerabat dan teman-temannya ya… GRATIS untuk warga kota Padang dan sekitarnya

Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum. wr. wb.

(***/ms)