Sebar Sembako, Kapolsek Sungai Rumbai Peduli Warga Tidak Mampu

oleh -155 views
oleh
155 views
Kapolsek Sungai Rumbai AKP. Suyantotebar 50 Paket Sembako kepada warga tak mampu di wilayah hukum Polsek itu, Rabu 7/9-2022 (eek)

Dharmasraya — Prihatin dan peduli harus dipupuk di saat krisis energi dan naiknya BBM seperti saat ini. Harus ada tali asuh kemanusiaan antara si kaya dan si papa di mana saja di belahan bumi nusantara ini.

Paham akan hal itu, Kapolsek Sungai Rumbai AkKP Suyanto bersama anggotanya memberikan bantuan 50 paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai Rabu 7/9-2022.

“Kami dari jajaran Polsek Sungai Rumbai atas ajakan Pak Kapolres Dharmasraya bapak AKBP Nurhadiansyah telah menebar kepedulian kepada warga kurang mampu dalam bentuk paket sembako,” ujar AKP Suyanto.

Bantuan paket sembako tersebut bagi masyarakat ekonomi lemah yang sudah telebih dahulu didata oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rumbai.

“Apa lagi saat sekarang ini dengan ekonomi yang sangat susah dan dengan naiknya harga BBM kemudian dalam suasana masih masa pandemik covid–19, masyarkaat bayak terpapar ketakmampuan tadi,” ujarnya.

Semoga bantuan paket sembako Kapolsek mengharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu.

Warga tak mampu juga bersyukur dan ucapakan terima kasigbatas perhatian dan kepedulian Kapolsek dan jajaran atas bamtuan sembako ini. (eek)