Sehari Ditarget 200 Orang Divaksinasi Covid-19

oleh -61 views
Kapolres Pasmbar pantau langsung giat vaksinasi massal untuk masyarakat Mako Polres Pasaman Barat, Kamis 16/9-2021. (jonhar)

Pasaman Barat,–Percepatan Vaksinasi massal terus digenjot di Pasaman Barat supaya kekebalan komunalm Vaksinasi covd-19 sejak beberapa minggu lalu Polres Pasaman Barat massif menggelar vaksinasi.

Percepatan vaksinasi nasional yang digagas Presiden melalui Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo sangat bermanfaat bagi masyarakat guna menekan angka penularan covid -19 yang saat ini belum berahir.

Gerai Vaksin Presisi yang berlangsung hari Kamis 16/9-2021 di Mako Polres Pasaman Barat, dipantau langsung Kapolres Pasaman Barat AKBP M.Aries Purwanto,S.I.K.,M.M didaampingi Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno,S.H

Di Katakan Kapolres, hari ini Polres Pasbar menargetkan 200 orang yang akan diberikan vaksin jenis coronavac dan Aztrazeneca bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

“Hari ini kami menargetkan 200 orang yang akan diberikan Vaksin coronavac dan aztrazeneca bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat dengan dibantu 17 orang vaksinator” ungkap Kapolres Pasbar, AKBP M.Aries Purwanto,S.I.K.,M.M

Hingga pukul 11.00 Wib siang tadi, setidaknya sudah ada puluhan masyarakat yang sudah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

“Kami akan terus menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat agar mendatangi Gerai Vaksin Presisi guna percepatan “Herd Immunity” himbau Kapolres. (jonhar)