Sehari Jelang Idul Fitri, Atut Panghulu Bosau Bagikan Sembako

oleh -349 views
Zulfikar Atut Panghulo Bosau bagikan sembako kepada masyarakat Pulau Punjuang sehari jelang Idul Fitri, Sabtu 23/5 (foto: dok/ssd-dms)

Dharmasraya,—-Pengusaha Sumbar asli Dharmasraya pemilik X Dareh Group Zulfikar Atut Panghulu Bosau sehari jelang Hari Raya Idul Fitri bagikan Sembako kepada masyarakat di Dharmasraya.

Pembagian Sembako  Ketua Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Buya Al Amin Palito Rajo Lelo, Atut berkeliling membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan pangkalan ojek pada sabtu 23/5.

Pimpinan CV. X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau mengatakan pembagaiaan sembako kepada warga yang kurang mampu dan pangkalan ojek bagian kepedulian kepada sesama di hari penuh berkah jelang hari kemenangan Idul Fitri besok.

”Kondisi sulit dalam wabah Covod-19 banyak sanak saudara saya terdampak kehidupan ekononinya, miris dan adalah wajib bagi saya untuk membantu sanak saudara terdampak Coronavirus ini,”ujar Zulfikar Atus.

Sementara itu seorang tukang ojek Pulau Punjung Ujang, mengucapkan terimkasih kepada pimpinan CV. X Dareh Group Zulfikar Atut, Pangulu Bosau bersama Ketua MUI kecamatan Pulau Punjung , Buya Al Amin Palito Rajo Lelo, yang telah mebagikan sembako ini.

“Kami sebagai tukang ojek yang berada di daerah Pulau Punjung, sangat senang dan sangat terbanru sekali dibantu Sembako ini makasi pak,”ujar Ujang.

Pasanya kata Ujang sangat meringatkan beban hidup di saat wabah ini.

”Apalagi pengasilan kami sebagai tukang ojek sudah menurun setalah terjadinya covid-19 ini kemudian besok adalah hari raya lebaran idul fitri, adanya bantuan sembako sangat membantu ringankan himpitan hidup saat ini pak,”ujarnya.(ssd-dms)