Selamat, 55 Tahun Kini Umur Partai Golkar

oleh -60 views
Ketua DPRD Sumbar Hendra Irwan Rahim letakan karangan buka di taman makam pahlawan dalam rangka HUT ke Partai Golkar ke 55 tahun. (foto: ppid-golkar)

Padang,— 20 Oktober 2019 hari bersejarah bagi perjalanan bangsa, Joko Widod dan Kiyai Ma’ruf Amin bersumpah menjadi presiden dan wakil presiden di MPR RI.

Dan 20 Oktober bagi juataan kader Partai Golkar juga hari yang bersejarah, tepat hari ini Partai Golkar berusia 55 tahun.

Peringatan hari ulang tahun ke 55 Partai Golkar, DPD Partai GOLKAR Sumatera Barat melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong Padang, Minggu 20/10.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) dipimpin ketua DPD GOLKAR Provinsi Sumbar Hendra Irwan Rahim, diikuti oleh unsur pengurus DPD GOLKAR, unsur Organisasi Pendiri GOLKAR, sayap Partai Golkar Provinsi Sumbar.

“Ini kegiatan rutin, kami lakukan dalam rangka peringkatan HUT Golkar,”sebut Hendra Irwan Rahim di sela-sela ziarah.

Hendra mengatakan, kegiatan ziarah ke TMP serentak dilaksanakan DPP Partai Golkar sampai di seluruh daerah di tanah air.

Ziarah ini suatu bentuk Partai Golkar mengenang jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang dinikmati penerus bangsa saat ini.

“Sehingga pengurus Partai dan kader Partai Golkar bisa mengenang jasa pahlawan bangsa,”ujar Hendra.

Partai Golkar ke 55 ini diharapkan kepada kader partai semakin solid.

“Dan diharapkan kepada kader Golkar baik di eksekutif maunpun legislatif untuk bisa bekerja memperjuangkan aspirasi dan melayani masyarakat,”ujar Hendra.(rilis: ppid-golkar)