Selamat Bertugas Komandan Irwan S. Sos

oleh -113 views
Gubernur Sumbar Mahyeldi. lanti Irwan S. sos.MM jadi Kepala Satpol PP dam Besri jadi Kadis Dukcapil KB Provinsi Sumbar, Kamis 23/9-2021 siang. (dok)

Padang,— Irwan S.Sos hari ini resmi disapa Komandan, dia dilantik menjadi Komandan Satpol Pamong Praja (PP) Provinsi Sumbar, Selamat betugas Komandan Irwan S.Sos.

Irwan sebelumnya menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, beralih posisi menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, posisi Irwan digantikan Drs Besri Rahmad yang sebelum menjabat Drs. Besri Rahmad, MM yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB Provinsi Sumatera Barat.

Kedua pejabat itu Kamis 23/9-2021 dilantik Gubernur Sumbar Mahyeldi di Auditroium Gubernuran Komplel Istana Gubernue Sumbar, Jalan Sudirman Kota Padang.

“Pelantikan hari ini tertuang pada Surat Keputusan Gubernur nomor : 821/4991/BKD-2021 ini adalah dalam rangka melaksanakan visi dan misi Pemprov Sumbar yang sudah dituangkan dalam Perda RPJMD 2021-2026. Kepada pejabat yang baru saja dilantik, agar dipahami bersama bahwa pelantikan kali ini adalah dalam rangka pelaksanaan visi misi Pemprov Sumbar, yang sudab dituangkan dalam Perda RPJMD 2021-2026. Oleh karena itu, kami minta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar mempedomani RPJMD tersebut,” ujar Buya Mahyeldi sdperti dirilis. Diskominfotik Sumbar.

Gubernur Sumbar yang pada pelantikan kali ini didampingi oleh Sekdaprov Sumbar, Hansastri, juga meminta agar pejabat yang dilantik mensinergikan Pemerintah Provinsi dengan DPRD dan masyarakat.

“Tidak ada pembangunan yang bisa dilakukan tanpa peran serta semua pihak. Oleh karena itu segera sinergikan program kerja dengan DPRD, serta masyarakat. Semua pembangunan yang kita lakukan di Sumatera Barat ini sejatinya diperuntukan bagi masyarakat. Oleh karena itu komunikasikan dengan baik kepada seluruh stakeholders di Sumatera Barat,” tutupnya. (ms/rls)