Selamatkan Tunas Bangsa dari Kabut Asap, Sutan Riska Liburkan Siswa

oleh -109 views
Bupati Dharmasraya terbitkan edaran antisipasi bahaya kabut asap kepada siswa di kabupaten itu, Senin 16/9 (foto: dok)

Dharmaraya,—Gerak cepat bertindak sang pemimpin Dharmasraya Sutan Riska untuk selamatkan tunas bangsa terhadap bahaya kabut asap makin menebal tungkup langit kabupaten itu, patut ditiru pemimpin lain.

Hari ini, Sutan Riska terbitkan edaran Nomor 420/5188/Disdik-2019 tanggal 16 September 2019 sebagaimana dirilis Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pemkab Dharmasraya Budi Waluyo.

Edaran Bupati Sutan Riska intinya pengumuman kategori informasi serta merta, bahwa  kepada seluruh Kepala TK, RA, SD, MI, SMP, MTs, SMA, MAN , SMK dan yang sederajat serta seluruh orang tua dan walimurid se Kabupaten Dharmasraya sebagai berikut :

1. Menunda kegiatan belajar mengajar untuk TK, RA, SD, MI, SMP se Kabupaten Dharmasraya mulai Selasa 17 September sampai Kamis 19 September 2019 dan meliburkan murid-muridnya.

2. Kepala sekolah beserta majelis guru tetap masuk kerja untuk melaksanakan kegiatan administrasi dan penyelesaian media belajar.

3. Dihimbau kepada kepala SMA, SMK, MAN dan sederajat untuk menunda kegiatan belajar mengajar pada waktu tersebut di atas dan meliburkan seluruh murid muridnya.

4. Kepada seluruh walimurid agar mengawasi putra putrinya untuk tidak keluar rumah selama libur berlangsung untuk menghindari bahaya kabut asap.

5. Agar seluruh pelajar tetap membaca dan berlatih pelajaran selama libur di rumah masing masing dan diawasi orang tuanya.

(rilis: hms-dms)