Serbuan 1000 Paket Sembako JPS Dilepas Wagub Audy

oleh -173 views
oleh
173 views
Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy melepas Sembako secara simbolis di Gedung DPRD Sumbar, Minggu (31/7/21).(doc/ril)

Padang — Pelepasan aksi Bakti Untuk Negeri ‘Serbuan 1000 Paket Sembako” JPS bersama Mitra dan Tokoh tahap dua Sabtu 31/7 2021 dilepas Wagub Sumbar Audy Joinaldy.

Audy Joinaldy akui aksi JPS bersama mitra dan tokoh luar biasa saat situasi masyarakat terdampak dalam ikhtiar pemerintah menangani covid-19.

“JPS luar biasa, karena kondisi kini masyarakat terdampak penanganan covid-19, ada JPS ada aksi peduli berbagai instansi dan kelompok masyarakat lain di Sumbar, terima kasih, ayok bersama kita bantu masyarakat terdampak pandemi ini, ” ujar Audy sebelum mengibarkan bendera melepas aksi Serbuan 1000 Paker Sembako JPS, Sabtu 31 Juli 2021.

Audy juga mengakui kalau JPS dan pers sangat diharapkan menjadi sitawa dan sidingin resahnya masyarakat di masa pandemi ini.

“Bantu kami ingatkan masyarakat dengan memperkuat di hulu yakni Prokes 5M. Jangan salahkan penanganan di hilir karena akan membuat kolaps berbagai rumah sakit dalam penanganannya, saat ini untuk pasien covid dirawat di rumah sakit antri,” ujar Audy.

Dan pers kata Audy jangan berhenti memberitakan bagaimana Pemprov Sumbar, Tenaga Kesehatan dan Forkompida Sumbar berjibaku tangani covid-19 ini,”ujar Audy.

HM Nurnas mewakili Ketua DPRD Sumbar mengtakan JPS biasanya bergerak di sektor informasi baik kontribusi dan kritikan untuk Sumbar.

“Tapi saat pandemi ini JPS bergerak untuk peduli ke masyarakat terdampak PPKM Level IV, hari ini tahap kedua dan Allhamdulillah aksi ini dilepas oleh Pak Wagub, ” ujar HM Nurnas di lobi DPRD Sumbar.

Aksi ini tidak berhenti di sini, DPRD Sumbar kata HM Nurnas mensupor setiap aksi yang dilakukan JPS, apalagi di masa pandemi ini.

“Lewat inisiasi JPS Bhakti Untuk. Negeri, DPRD Sumbar sangat mendukung aksi JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar, ” ujar HM Nurnas.

Nurnas juga mengajak Wagub Sumbar bergabung menjadi anggota koperasi JPS.

“Pak Wagub di JPS ini ada koperasi, kiranya pak Wagub bisa menjadi anggota Koperasi JPS, lai nio kan pak Wagub, ” ajak HM Nurnas. Dijawab Audy “ikut saya bang, bahkan siap, Insya Allah juga ikut tabungan Qurban JPS tahun depan, “ujar Audy. (rilis: jps)