Serius Menangi Pilkada, Wow Nasdem Lakukan Roadshow

oleh -137 views
Malkan Amir serahkan SK Ketua DPW Partai Nasdem pada Hendrajoni saat roadshow DPP konsolidasi menangi Pilkada 2020, Sabtu 14/12 (foto: nov)

Hendrajoni Resmi Ketuai Nasdem

Padang,—Untuk lebih mematangkan solidaritas dan kebersamaan dalam melakukan pemenangan, serta penjabaran hasil musyawarah nasional (Munas), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem lakukan roadshow keberbagai daerah di Indonesia, termasuk Sumatera Barat.

Pada Roadshow di DPW Sumatera Barat, Sabtu 14/12, Wakil Ketua Umum yang juga Ketua Fraksi Masdem DPR-RI Ahmad Ali didampingi Ketua DPW Nasdem Sumatera Barat Malkan Amin, Ketua bidang komunikasi dan media DPP Charles Meikyansah, Korwil Sumatera II yang juga Anggota DPR RI Willy Aditya.

Ketua Badan Hukum juga Wakil Ketua Bidang Otonomi DPW Nasdem Ardian, mengatakan, roadshow kali ini lebih menitik beratkan pada konsolodasi internal, guna meningkatkan soliditas dan pemenangan pada pilkada serentak September 2020 mendatang.

“Selain itu juga, menerima serta menampung masukan dari daerah, sehingga dalam menjalankan visi-misi partai bisa berjalan baik,”ujar Ardian.

Roadshow DPP ke-daerah Sumatera Barat adalah yang kedua, setelah Kalimantan. Konsolidasi mala ini juga melibatkan pengurus partai dan anggota DPRD Fraksi Nasdem Provinsi, kabupaten dan kota se- Sumatera Barat.

Dalam konsolidasi tersebut juga diserah terimakan jabatan Ketua DPW dari Malkan Amin kepada Hendrajoni yang juga Bupati Pesisir Selatan.

Malkan mengatakan, Partai Nasdem Sumatera Barat sangat kondusif dan sudah saatnya putra daerah melanjutkan pimpinan partai.

“Saya minta semua pihak membantu pak Hendrajoni dalam mengembangkan Nasdem lebih baik kedepannya. Dan saya berterimakasih kepada semua pihak, khususnya pada wartawan yang sudah membantu saya dan partai untuk bisa diterima di tengah-tengah masyarakat, kami berharap agar bisa membantu Ketua DPW yang baru Hendrajoni agar bisa membawa partai jauh lebih maju,”ujar Malkan.

Pernyataan Malkan dipertegas wakil Ketua Umum DPP Nasdem, di mana Hendrajoni juga dibebankan target untuk bisa membangun partai sampai ketingkat paling rendah.

‘Hendrajoni juga dibebankan target untuk membangun partai sampai ketingkat terendah, sehingga bisa memenangkan partai dalam pilkada 2020,” tegas Ahmad Ali.

Ditambahkannya, orang atau sosok yang akan diusung dalam Pilkada bukan harus kader partai, tapi bisa saja diluar kader partai Nasdem, asalkan diminati masyarakat.

Pernyataan Waketum dipertegas Korwil Sumatera II, Willy Aditya  mengatakan, partai ini sedang melakukan penjajakan dengan berbagai pihak, sehingga nanti ada kejutan dalam Pilkada dan target menang tercapai

“Kita akan buat kejutan atau wow efeck dalam Pilkada mendatang, sehingga akan ada kejutan,”tegas Willy

Berkaitan dengan Roadshow Ketua panitia konsolidasi yang juga anggota DPRD Sumbar, Irwan Apriandi mengatakan, kegiatan ini menunjukkan kalau kader partai memang menyatu dan saling bergandengan, sehingga acara ini dapat berjalan sukses.

“Kami berterimakasih pada DPP dan juga teman-teman semua, karena sudah mempercayakan dirinya untuk bisa mengkordinir acara yang amat kita banggakan ini,”ujar Irwan mengakhiri.(nov)