Sertijab Kasatpol PP, Ekos Albar : Lanjutkan Pembenahan Internal dan Kerjasama Eksternal

oleh -898 views
oleh
898 views
Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, pelaksanaan Sertijab Kasatpol PP Padang kepada Chandra Eka Putra. (/ist)

Padang, – Jabatan Kasatpol PP Padang yang diemban oleh Pelaksana Tugas selepas ditinggal Mursalim yang mutasi menjadi Kepala Biro Adpim Pemprov Sumbar, resmi diserahterimakan pada hari ini, Senin (27/11).

Raju Minropa yang menjabat sebagai Plt Kasatpol PP yang beberapa bulan terakhir, menyerahkan Pataka Satpol PP kepada Chandra Eka Putra sebagai tanda diserahkannya kewenangan dan pelaksanaan tugas Satpol PP kepada Kasatpol PP yang baru.

Chandra Eka Putra merupakan salah satu dari 5 pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih melalui Seleksi Terbuka JPT Pemerintah Kota Padang beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya Chandra Eka Putra menjabat sebagai Kabid IKP Dinas Kominfo Kota Padang.

Dipimpin oleh Wakil Wali Kota Padang, Ekos Albar, pelaksanaan Sertijab berlangsung khidmad. Turut hadir Sekda Kota Padang, Andree Algamar, serta para kepala OPD di lingkup Pemerintah Kota Padang, tokoh masyarakat dan rekan-rekan pers.

Dalam sambutannya, Ekos Albar menyampaikan terima kasih kepada Plt Kepala Satpol PP yang sudah bertugas dengan tegas dan humanis, sekaligus selamat kepada Kepala Satpol PP yang baru.

“Terima kasih kepada Plt Kasatpol PP yang sudah melaksanakan tugas dengan optimal. Serta selamat kepada Kasatpol PP yang baru. Saya pesankan untuk melanjutkan pembenahan internal Satpol PP, serta lanjutkan kerjasama dengan semua stakeholder di Kota Padang. Baik itu dengan instansi samping, ataupun dengan masyarakat”.

Kegiatan Sertijab ditutup dengan foto bersama personil Satpol PP, tamu undangan bersama Wakil Wali Kota Padang. (***)