Setelah Presiden, Insya Allah Pagi ini Gubernur Irwan Prayitno Disuntik

oleh -65 views
Jubir Satgas Covid-19 Sumbar Jasman sebut hari ini Gubernur Irwan Prayitno disuntik vaksin Covid-19, Kamis 14/1 (foto: dok)

Padang, —Pagi ini sekitar pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Gubernur Sumbar, giliran Irwan Prayitno bersama Forkompida dan Kadis Kominfo Jasmani disuntik vaksin covid-19.

Rabu pagi kemarin Presiden RI Joko Widodo dan beberapa tokoh maupun artis disuntik vaksin, hari ini Kamis 14/1 Gubernur Sumbar Irwan Prayitno melakukan hal yang sama, sekaligus menjadi hari Pencanangan program vaksinasi Covid-19 Sumatera Barat.

“Gubernur Sumbar Pak Irwan Prayitno bersama seluruh pejabat Forkompimda Sumbar, Tenaga Kesehatan serta Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumbar, direncanakan akan menjadi penerima vaksin pertama di Sumbar,” ujarJubir Covid-19 Sumbar, Jasman,

Jadwalnya kata Jasman sudah terschedule secara nasional. 13 Januari, Presiden dan beberapa Menteri.  14 Januari (kamis,-red) Gubernur dengan seluruh Forkompimda, Nakes beserta Jubir Covid Provinsi. Lalu 15, Januari Bupati, Walikota, Nakes dan Forkompimda kota dan kabupaten se Indonesia.

Jasman manambahkan, keterlibatan sejumlah pejabat daerah ini diharapkan menjadi contoh bagi warga agar tak takut divaksin.

“Hari ini, saya termasuk dari 10 orang pertama di Sumbar yang direncanakan akan di vaksinasi. Mohon doa, smoga lancar,” ujar Jasman. (am/mmc-kominfosb)