SJ 182 Hilang Kontak, Dirgantara Indonesia Berduka, Nelayan Mendengar Bunyi Dentuman

oleh -219 views
Tim SAR menemukan serpihan mengambang diduga serpihan Sriwijaya Air SJ 182 diinfokan lost contact di sekitar peraiaran Kepulauan Seribu, Sabtu 9/1 (foto: tayangan breakingnews TV one)

Padang, —Berita pesawat Sriwijaya Air, SJ 182 di konfirmasi Basarnas hilang kontak di sekitar peraiaran Pulau Seribu, Sabtu 9/11 sore, mengentak ranah berita sejak sore ini.

Berita pun viral tiga media nasional langsung breaking news terkait lost contct SJ 182 tujuan Soetta Tanggerang Banten menuju Supadio Pontianak, Kalimantan Barat.

Sriwijaya Air terbang menuju Bandara Supadio Potianak diperkirakan mengangkut 56 penumpang dan crew antara 7-8 orang.

Dari pemberitaan, nelayan di Pulau Lancang mendengar suara denntuman dan setelah itu ada nelayan dan Satuan Penjaga Laut menemukan serpihan mengambang diduga serpihan Sriwijaya Air.

Basarnas memastikan untuk memastikan lost contact Sriwijaya SJ 182 akan melibatkan seluruh unsur mualai memastikan hingga proses pencarian.

Jika persitiwa nass ini benar adanya, maka dipastikan ini menjadi duka awal tahun dunia dirgantara Indonesia. Banyak netizen berharap diberbagai media sosial semoga aman dan tidak ada. Korban jiwa. (own)