SK 14 DPC Partai Demokrat Diserahkan, Mulyadi: Bergerak Cepat dan Tepat

oleh -155 views
SK DPC Partai Demokrat diserahkan Ketua melalui Wasekjen ke Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi dilanjutkan menyerahkab ke masing-masing Ketua DPC, Rabu 3/8-2022. (ap)

Jakarta,—  14 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Sumatera Barat resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari DPP partai berlambang mercy tersebut usai Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang digelar beberapa waktu lalu.

Surat keputusan diserahkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalui Wasekjen Andi Timo Pangerang kepada Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Mulyadi di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta, Rabu 3/8-2022.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi didampingi Sekretaris Doni Hasiva Yandra langsung menyerahkan kepada masing-masing Ketua DPC.

“Penyerahan SK Kepengurusan ini artinya kepengurusan yang ada di 14 DPC Partai Demokrat di Sumbar ini telah sah atau sudah legimate,”ujar Mulyadi dalam keterangan tertulis di Padang.

Dirinya meminta kepengurusan DPC segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik di masing-masing kabupaten dan kota.

“Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini, saya instruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat untuk kepentingan partai, kita bertekad Demokrat menjadi pemenang, dan AHY Capres,” ujar Mulyadi.

Dirinya juga menegaskan kepada seluruh ketua DPC di Sumbar untuk melaksanakan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

“Harus bergerak cepat untuk menghadapi pemilu karena tahapan sudah di depan mata, semua harus berjuang terus berkolaborasi dengan masyarakat untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024,*ujar Mulyadi.

Ketua Bidang Komunikasi Partai Demokrat Sumbar Ari Prima juga menyampaikan siapa kader terbaik partai yang legitimate. sebagai ketua DPC Partak Demokrat, inilah mereka:

– Kab. Agam: Sdri. Aderia, SP., M.M.
– Kab. Dharmasraya: Sdr. H. Amrizal DT Rajo Medan, S.Sos.
– Kab. Kepulauan Mentawai: Sdr. Juni Arman, S.IP., M.IP.
– Kab. Lima Puluh Kota: Sdr. Syamsu Wirman, A.Md.
– Kab. Pasaman Barat: Sdr. Alimul Hakim, S.E.
– Kab. Sijunjung: Sdr. dr. Mendro Suarman
– Kab. Solok Selatan: Sdr. Dede Pasarela
– Kota Bukittinggi: Sdr. H.M. Ramlan Nurmatias, S.H.
– Kota Padangpanjang: Sdr. Fakhrudi, ST. Dt. Panduko Rajo
– Kota Pariaman: Sdr. Yogi Firman
– Kota Payakumbuh: Sdr. Ridwan Sabirin
– Kota Sawahlunto: Sdr. Hasjonni S.Y., S.E., M.M.
– Kota Solok: Sdr. Deni Nofri Pudung
– Kab. Solok: Sdr. Iriadi Dt. Tumanggung

(adr/rls)