SMA Pembangunan Labor UNP Beprestasi Eskrakurikuler Bahasa Jepang

oleh
SMA
SMA Pembangunan Laboratorium UNP berprestasi lomba Bahasa Jepang. (foto: humasunp)

Padang — Sekolah Menengah Atas Pembangunan Laboratorium Universitas Negeri Padang eksis mengenalkan bahasa Jepang, terbukti dari berbagai lomba pada Festival Budaya Jepang (Bunkasai) di SMA Kartika Padang, Sumatera Barat, Minggu (7/1) lalu, SMA Pembangunan Labor UNP meraih juara dari berbagai kategori lomba.

“Meskipun diperingkat kedua pada kategori Lomba Rangking 1, SMA Pembangunan Labor UNP cukup puas dengan prestasi yang diraih siswa kami,” ujar Direktur Sekolah Laboratorium UNP, Dr. Nurhasansyah di halaman sekolah SMA tersebut, Jumat (11/1).

Adapun siswa yang berprestasi di Festival Budaya Jepang itu adalah M Aulia Azzaki Juara 2 kategori Lomba Rengking 1 Bahasa jepang bunkasai.

Sementara di kategori Lomba Drama berbahasa jepang tim SMA Pembangunan Laboratorium UNP meraih juara 2, atas nama Yoan Amelia Agusta, Nur Affitri Kartini, Rizki Rahmadilla putri, Ibnu Hasyim Yuza

Tidak hanya itu, juara 3 di Lomba Drama itu juga diraih tim SMA Pembangunan Laboratorium UNP atas nama Riza Fauziah, Evan Fadillah siddiq, Meissy yolanda, Al fikri syabani

Festival yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Jepang Sumbar itu diikuti sedikitnya 500 pelajar untuk memperkenalkan budaya dan bahasa Jepang kepada pelajar tingkat SMA. (rilis: humasunp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *