SMA Semen Padang Raih Juara 1 Lomba Tari Kreasi di Padang Panjang

oleh -494 views
oleh
494 views

Padang Panjang–SMA Semen Padang berhasil meraih juara 1 dalam kegiatan lomba tari kreasi antar SMA se Provinsi Sumatera Barat, yang digelar oleh SMA Negeri 2 Padang Panjang.

Hal ini disampaikan oleh Ratu Keisya Firlianzi salah seorang peserta tari yang mewakili SMA Semen Padang, usai mendengarkan pengumuman pemenang lomba, pada Minggu (28/1/2024).

“Alhamdulillah, rasa syukur yang sangat mendalam tidak lupa kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas capaian kami ini,” kata Ratu Keisya.

“Semua ini berkat perjuangan dan kerja keras serta dukungan dari pelatih, para guru dan semua teman – teman, sehingga kami bisa mengharumkan nama sekolah ditingkat Provinsi,” kata Ratu Keisya.

Ratu Keisya tampil bersama 6 orang rekannya yakni Alivia Ziadatul Ilmi, Mentari Aulia Khanza, Raysa Rahmadani, Revan Putra Dewangga, Noufal Muzakki dan Ritzky Akbar Putra.

Terlihat dari pantauan awak media, tim tari yang mewakili SMA Semen Padang itu tampil sempurna dan sangat memukau.

“Kami tampil membawakan tari kreasi mengambil tema “Bamain Ka Sawah” sesuai arahan pelatih kak Suci Anifa,” ujar Ratu Keisya.

Ratu berharap semoga dengan capaian ini, ia dan rekan – rekannya tetap kompak, menjaga solidaritas dan rajin berlatih agar bisa terus mengharumkan nama sekolah dibidang seni tari.

“Semoga ini menjadi langkah awal bagi kami untuk terus meraih kesuksesan yang lebih tinggi lagi,” harapnya yang diaminkan oleh semua rekan – rekan timnya. (**)