Solok Selatan Insya Allah 60 Persen Suara untuk Jokowi

oleh
Kabupaten Solok Selatan targetkan 60 persen suara untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. (foto: google/bangkpos)

Solok Selatan,—Ketua Umum Jenggala Center Kabupaten Solok Selatan, Jon Mathias menargetkan Paslon 01 meraih kemenangan di Pemilu Presiden 17 April mendatang.

“Insya Allah 60 persen suara diperoleh Jokowi-Ma’ruf Amin di Solok Selatan, kami yakin, sebab sudah kelihatan ‘buah tangan’ presiden Jokowi untuk Solsel secara nyata,”ujar Jon, Kamis 14/3 di Muarolabuh.

Buah tangan presiden dirasakan Solok Selatan kata Jon seperti, program revitalisasi kawasan Saribu Rumah Gadang dan program bedah rumah.

“Selain untuk kemajuan pariwisata di kampung halaman ini (Solsel.red) juga kepeduliannya terhadap masyarakat kecil,” ujar Jon Mathias.

Menurutnya, melihat dari rekam digital presiden sebelum Joko Widodo, baru saat  Presiden Jokowi, Solsel di perhatikan secara khusus.

“Sebagai putra daerah Solsel, kenapa mau mati-matian dukung Jokowi?, karena memang bekerja untuk rakyat,” sebutnya.

Untuk mencapai target itu, Jon memastika relawan Jenggala Center akan sosialisasi dari rumah ke rumah dengan menggalang kekuatan bersama relawan Projo dan relawan lain yang mendukung Jokowi.

“Kami tidak ‘menjual’ partai dalam upaya pemenangan, yang jelas fokus untuk memperjuangkan figur capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi- Ma’aruf Amin,”ujarnya.

Terkait banyak fitnah kepada Jokowi, terutama soal ideologi dan agama yang mendiskriditkan Jokowi, Jon tegas mengatakan itu fitnah.

“Hoaks itu yang menyatakan presiden antek komunis dan dari keluarga non muslim. Cerdaslah dalam melihat informasi, telusuri dulu. Presiden Jokowi dan orangtuanya jelas Islam begitu juga dengan isteri beliau, ini bisa dibuktikan,” katanya. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *