Sssttt. Polisi Bukittinggi Tes Urine di Padang

oleh -46 views
Bagian antisipasi penyalahgunaan Narkoba, polisi se Bukittinggi wajib tes urine di RS Bhayangkara, Jumat 12/8-2022. (jer)

Padang, — Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari SIK tak mau setengah hati dalam penindakan Narkoba.

Hari ini, guna memastikan ada tidaknya penggunaan Narkoba di lingkungan Polres Bukittinggi, Jumat 12/8-2022 AKBP Wahyuni mewajibkan seluruh personel untuk mengikuti pemeriksaan tes urine di Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

“Pemeriksaan hari ini tidak ada pengecualiaan seluruh personel mulai dari jajaran Polsek, Polres harus hadir tepat waktu dan menjalani pemeriksaan dari petugas rumah sakit,” ujar AKBP Wahyuni.

Wakapolres Bukittinggi Kompol Suyatno SIK menambahkan pemeriksaan urine polisi se Bukittinggi adalah bagian dari pengawasan internal kepolisian, dalam rangka meminimalisir penggunaan dan penyalahgunaan Narkoba di lingkungan kepolisian.

“Sebanyak 227 personel telah datang dan dilakukan pemeriksaan, sampai saat ini belum ada terdeteksi pengguna Narkoba, namun bila kemudian hari ditemukan indikasi Pengunaan Narkoba Kapolres Bukittinggi tidak segan lakukan tindakan tegas,” ujar Kompol Suyatno (jer*)