Stop Dinamika, Saatnya Berkontribusi, Vaksinasi Covid-19 IKA Unand 2021-2025 Untuk Negeri

oleh -148 views
Peseta vaksin difasilitasi fotobooth bentuk kampanye ajak yang lain vaksin, Minggu 3/10-2021. (dok)

Padang, —Vaksinasi IKA Unand di bawah kepengurusan Ketum Rustian dan Sekjen Prof Reni Mayerni siap digelar di Transmart 9 Oktober 2021, pesetanya pun berjubel

Padahal IKA Unand 2021-2025 dinilai masih berdinamia namun Ketum dan Sekjen kesampingkan itu..

“Allhamdulillah target 1000 peserta vaksin tercapai, sampai Minggu 3 Oktober 2021 tercatat peserta 750 orang,” ujar Sekjen DPP IKA Unand Prof Reni Mayerni, Minggu sore sebelum take off ke Jakarta.

Makin mendekati target vaksinasi IKA.Unand, Menurut Reni Mayerni juga tak lepas dari kerja solid Tim Vaksinasi Covid-19 IKA Unand.

“Kita terus berbuat, karena vaksinasi ini sesuai dengan program Presiden dan Rektor Unand pun memberikan suppor yang luar biasa,” ujar Reni Mayerni yang kini bertugas sebagai Deputi Strategik Lemhanas RI.

Reni pun tak persoalkan masih berdinamikanya soal kepengrusan DPP IKA Unand.

“Saat ini tak perlu dipikirkan polemik yang pasti IKA Unand harus bisa berbuat untuk kebaikan dan bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Prof Reni.

Menurut Reni berdinamika pasca Kongres VI IKA Unand menuju satu titik yaitu memperkuat silaturahmi 130 ribu lebih alumni.Unand di seantarao bumi.

Basilang kayu dalam tungku, disitu makonyo Api jadi iduik, Biduak lalu kiambamg batauk, yuk basamo kito songsong era kolaborasi dan sinergi untuk Indonesia. kita maju,” ujar Reni.

Reni mengatakan vaksinasi covid-19 bagian dari kolaborasi IKA Unand. demgan stakeholder sebagai satu cara dari beberapa cara untuk keluar dari kungkungan pandemi yang lebih 1,5 tahun mendera dunia.

“Vaksinasi menjadi upaya untuk meujudkan herd immunity sehingga menumbuhkan kekebalan kelompok di masyarakat. Kepada tim kita juga menekankan untuk tetap menerapkab protokol. kesshatan saat pelaksanaan Sabtu depan itu,” ujar Prof Reni.

Nah apa lagi, selagi masih ada slot peserta ayo daftarkan diri segera. Ayo Vaksin No Sakit. (rls/ms)