Suasana Haru di Saat Pandemi, Kabid Operasi Dishub Padang Masuki Purna Tugas

oleh -135 views
Suasana haru dna syahdu lepas rekan kerja pensiun di Dishub Padang dengan cara patuh protokol kesehatan, Selasa 2/6 (foto: dok/eko)

Padang,—Momen bapisah bukannyo bacarai di tengah pandemi Covid-19 memang beda dari sebelum wabah saat melepas rekan kerja pensiun.

Tapi meski tidak sesyahdu sebelum wabah coronavirus tetap saja perpisahan selalu mengundang keharuan. Itu terasa rekan kerja yang pensiun meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti. Walau berat untuk meninggalkan namun semua itu proses kehidupan.

Suasana haru dan tetap mengikuti protokol kesehatan begitu terasa saat Dinas Perhubungan Kota Padang menggelar upacara pelepasan purna tugas pejabatnya, Selasa 2/6 di Kantor Bidang Operasi Dishub Padang.

Pejabat yang telah memasuki masa purna tugas yaitu Kepala Bidang Operasi, Mexral yang telah memasuki masa pensiun sejak tanggal 1 Juni 2020.

Kadishub Padang Dian mengatakan upacara pelepasan purna tugas pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi – tingginya bagi pejabat yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas.

“Saya secara pribadi maupun selaku kepala dinas mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada Bapak Mexral atas jasa dan pengabdiannya selama ini, terutama dalam negatur transportasi darat di Kota Padang. Acara ini sebagai bentuk apresiasi dinas kepada Bapak,”ujar Dian.

Acara dihadiri seluruh pejabat dan pegawai Bidang Operasi Dishub Padang tersebut tetap menerapkan protokol pencegahan covid-19, yaitu menjaga jarak dan wajib menggunakan masker termasuk bersalam pun dengan isyarat saja. (eko)