SUKSES Nobar Daftar AMIN, Nanda Satria Tuai Apresiasi

oleh -809 views
oleh
809 views
Nanda Satria Ketua Pantia Nobar dan Penandatanganan Komitmen Menangkan AMIN di Sumbar, Kamis 19/10-2023. (dok)

Padang,— Dua hari persiapan, saat perintah tugas datang dari Ketua DPW Partai NasDem Fadly Amran, bagi Caleg DPRD Sumbar ini jawabannya satu ‘Siap Kakak Fadly’.

Itulah Nanda Satria l, Caleg DPRD Dapil Sumbar I yang juga Ketua KNPI Sumbar, kerja all out nya pun menuai apresiasi dan pujian.

“Saya percaya Ketua ke Nanda Satria karena saya tau pasti, dia mampu, Nanda itu cukup cerdas berkomunikasi politik,”ujar Fadly Amran yang saat ini di Jakarta ikut mengantarkan Anies-Muhaimin (AMIN) ke KPU RI, Kamis 19/10-2023.

Nanda Satria mengakui melakukan koordinasi dengan tiga partai pengusung AMIN memang menjadi tantangan.

“Tapi karena satu visi dan misi serta aksi yaitu menangkan AMIN presiden dan wakil presiden, ternyata komunikasi cair dari PKS serta PKB menyambut antusias Nobar dan konvoi jelang Nobar,”ujar Nanda usai Nobar AMIN daftar ke KPU di Sate Manang Kabau, Kamis pagi tadi.

Nanda Satria sosok muda, Caleg Milenial yang punya potensi jadi Anggota DPRD Sumbar dari Dapil Sumbar I.

“Saya fokus ke Nobar sesuai perintah Kakak Fadly Amran dulu. Soal Caleg masih terus berproses, Insya Allah tidak akan mengkhianati hasil,”ujar Nanda.

Tokoh muda Sumbar ini membuktikan, malah Muzmaizer Dt Gamuak di acara Nobar AMIN daftar ke KPU pun memberikan apresiasi.

“Terima kasih kakak Nanda yang bekerja tak kenal menit untuk sukseskan Nobar ini dan hebatnya dihadiri petinggi dan kader Parpol pengusung AMIN,”ujar Muzmaizer.

Selain itu Wakil Ketua PKB Sumbar Firdaus Wiros doakan Nanda Satria bisa sama-sama di DPRD Sumbar di tahun 2024 nanti

“Sukses Nobar bung Nanda, Insya Allah kita sama menjadi penghuni gedung wakil rakyat DPRD Sumbar,”ujar Firdaus.

Nanda Satria tidak mau jumawa kepada media dia mengaku kalau sukses Nobar di Padang karena back up banyak pihak

“Terutama sekali petinggi PKS dan PKB yang misi kita sama, yaitu kita harus warnai proses pendaftaran AMIN ke KPU RI hari ini, selain itu doa masyarakat yang rindu dan mencintai semangat perubahan diusung Anies-Muhaimin jadikan Nobar sukses digelar,”ujar Nanda Satria.

Dari pantauan wartawan ternyata tak hanya sekedar Nobar AMIN daftar ke KPU RI.

“Ya selain Nobar juga ada ruang dialog dan komitmen bersama Parpol pengusung AMIN. Hebat lagi momen Nobar tadi juga dilakukan tanda tangan komitmen pemenangan Anies bersama DPW Nasdem, PKB, PKS Sumbar dan juga sayap pemuda (Garda Pemuda Nasdem, Liga Mahasiswa Nasdem, Garda Bangsa, Gema Saba, Garuda Keadilan, Gema Keadilan) (adr)