Sukseskan Rakernas, Hanura Sumbar Siapkan Pengurus Hingga Ranting

oleh
Hanura Sumbar tak khawatirkan soal penyusunan Caleg, karena tokoh dan kader melimpah menjadi Caleg untuk Pemilu 2019. Susana Rakernas I Hanura di Pekanbaru Riau (foto: naldi)

Padang,—Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Hanura di Pekanbaru Riau sudah selesai, tinggal bagaimana jajaran Hanura se Indonesia mengaplikasikan hasil Rakernas untuk menangkan Pemilu 2019.

“Hanura Sumbar sangat siap menyukseskan keputusan Rakernas I Hanura di Pekan Baru,”ujar Ketua Hanura Sumbar Marzul Veri, Rabu 16/5 di Padang.

Hasil penting Rakernas Pekanbaru kata Marzul yakni memancang target jadi lima besar Pemilu 2019.

“Dan jika memungkinkan tembus tiga besar peraih kursi terbanyak Pemilu 2019,”ujar Marzul didampingi Jubir Hanura Sumbar Febri Naldi.

Pada Rakernas Pekanbaru, DPD partai Hanura Sumbar kata Febri Naldi  mengutus  tujuh orang pengurus dan empat orang anggota DPRD Provinsi Sumbar.

“Sedangkan pengurus DPC Hanura semua ketua  dan anggota DPRD hsdir ke Pekanbaru,”ujar Febri Naldi.

Marzul Veri memastikan Hanura Sumbar siap lahir dan bathin sukseskan hasil Rakernas.

“Termasuk selesainya 95 persen pengurus Hanura tingkat ranting se Sumbar, dan itu terekam pada data base pemenangan Pemilu 2019,”ujarnya.

Sedangkan untuk menghadapi Bakal Caleg DPR, DPRD prov/kota dan kabupaten, menurut Marzul, partainya tidak khawatir kekurangan Caleg.

“Insha Allah terpenuhi sesuai kuota per daerah pemilihan, bahkan untuk Bacaleg, info dari pemenangan Pemilu, Bacaleg Hanura melimpah ruah,”ujar Marzul yang pernah menjadi Anggota KPU Sumbar dua periode dan Ketua DPD KNPI Sumbar satu periode.

 

Sedangkan untuk saksi per TPS, kata Febri Naldi, Hanura terus menggarap orang yang kredibel menjadi saksi Pemilu 2019 di TPS.

“Target Ketua semua TPS harus ada saksi Hanura,”ujarnya. (rilis: humas-hanura)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *