Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Kapolres Pessel Gandeng Insan Pers

oleh -134 views
HUT Bhayangka, Kapores Pessel ajak pers dan publikanfaatkan fasilitas vaksin covid-19 gratis. (foto: dok/ori)

Painan,—Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.I.K mengajak seluruh masyarakat, seluruh komponen elemen masyarakat juga insan pers bersama datang ke Polres Pesisir Selatan untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

“Ayo.semua kita vaksin untuk.memutus penyebaran covid-19 dan keluar dari masa pandemi ini. Vaksinasi Covid-19 di Polres tak dipungit biaya sepersen rupiah pun,” ujar AKBP Sri Wibowo, Selasa 22/6-2021.

Dikatakan Sri Wibowo, semakin banyak masyarakat dapat vaksinasi, tentu dapat mengurangi resiko terkena virus covid-19, sekaligus mendukung pencapaian vaksinasi di wilayah Hukum Polres Pessel.

“Kita tahu  bahwa saat ini angka penyebaran covid -19 di Kabupaten Pessel cukup tinggi. Dan program ini bisa membantu masyarakat mendapatkan akses vaksin covid -19,”ujar Kapolres AKBP Sri Wibowo dihubungi media.

Program vaksinasi gratis digelar Kepolisian Resort Pesisir Selatan dalam rangka menyambut HUT ke -75  Bhayangkara.

“Ayo vaksin covid-19, karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh kita,” ujarnya.

Sementara itu berdasarkan data dari siaran pers Satgas Gugus Tugas Covid-19 Pessel, pukul 13.00 Wib Selasa terjadi penambahan 9 (sembilan) orang terkonfirmasi positif covid-19.

Dengan demikian jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19, menjadi  1908  orang.

Ke-1908 pasien positif tersebut, sembuh 1730 orang, meninggal 58 orang, dirawat  atau Isolasi 120 orang.

Rincian 15 (lima belas) orang di RS. M. Zein Painan, 3  (tiga) orang di RS.M.Jamil Padang, 1 (satu) orang di RS BMC Padang, 1 (satu) orang di RS Unand Padang, dan 3 (tiga) orang di RS. Reksodiwiryo Padang. Serta, 1 (satu) orang di RS Muko-muko dan 96 warga Pessel isolasi mandiri. (ori)