Sukseskan Vaksinasi di Kota Pariaman, Dua Anak Walikota Pariaman, Genius Umar ikut Vaksinasi

oleh -64 views

Kota Pariaman — Sukses Gelar Vaksinasi Anak, Tidak mau ketinggalan Anak-Anak Walikota Pariaman, Genius Umar, Syamil Philosophy G.U dan Syatir Emirate G.U, ikuti vaksinasi massal di Pasar Rakyat kota Pariaman, Selasa (6/7/2021).

Syamil Philosophy G.U dan Syatir Emirate G.U, ini baru berusia 16 Tahun dan 13 Tahun, merupakan anak kedua dan ketiga dari pasangan Genius Umar dan Lucyanel Arlym, orang nomor satu di Kota Pariaman ini.

“Kita terus menggencarkan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum dan anak-anak di Kota Pariaman, dengan harapan kita dapat memenuhi herd imunity, dimana 70 persen warga kita, telah divaksin,” ujar Genius Umar.

Setelah vaksin anak pertama dimulai pada Sabtu (3/7) yang lalu, saat ini telah banyak anak-anak Kota Pariaman yang telah dengan sukarela dan keinginan sendiri untuk ikut dalam vaksinasi yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Pariaman.

“Sebelumnya anak pertama saya, Syakira Farzana G.U (17 tahun) juga telah duluan divaksin. Kami menghimbau, agar masyarakat umum dan anak-anak di Kota Pariaman, agar dapat mengikuti vaksinasi yang kita gelar setiap hari dilokasi yang telah ditentukan,” ungkapnya.(mckp)