Suryadi Azmi Sepekan Bersama Alumni

oleh
Suryadi Azmi
Suryadi Azmi

Padang,—Seorang ekonom, pensiunan perbankan, Suryadi Asmi berharap dapat mengimplementasikan hadis riwayat Bukhari yakni, ”Siapa yang ingin rezekinya diperluas dan umurnya panjang maka hendaknya ia bersilaturrahmi.”

Untuk itulah, sepekan ini Suryadi bersilahturahmi dengan sahabat-sahabatnya di kota kelahirannya, Sungai Penuh, Jambi. Suryadi Asmi Alumni SMP 1 Sungai Penuh, yang ia tamatkan pada tahun 1970 dan SMA juga di Sungai Penuh pada tahun 1973.

Ia melanjutkan pendidikan tingginya ke Universitas Andalas, Padang, dan berhasil meraih gelar sarjana (S1) pada tahun 1981, sedangkan gelar Magister Management (Master) ia dapatkan dari Universitas Negeri Padang, pada tahun 2005.

Sepekan ini, Suryadi Asmi (62) yang berulang tahun 21 Desember ini disibukan dengan aktivitasnya beraudiensi dengan Bapak Wali Kota Sungai Penuh dan Bapak Bupati Kabupaten Kerinci, dalam rangka persiapan pelaksanaan pelantikan dan Raker I ILUNI SMPN 1 Kota Sungai Penuh.

“Ini merupakan salah satu cara saya menyemangati diri dengan berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan,” ujar Suryadi Asmi yang saat memimpin Bank Nagari dikenal sebagai pimpinan yang low profile ini.

Tak hanya sosial kemasyarakatan sesaat, penerima CEO terbaik Bank Pembangunan Daerah seluruh Indonesia itu mengatakan dalam silaturrahmi bisa menambahkan rezeki selagi punya hubungan baik dengan sesama.

“Karena suka berbuat baik terhadap orang lain, maka mereka pun akan berbuat baik kepada kita. Inilah yang seterusnya akan berkembang menjadi trust, kepercayaan, amanah,” katanya yang bermilad Kamis pekan ini. Selamat Ultah Pak.(gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *