Sutan Riska Beri Semangat pada 9 Atlet Dharmasraya ke Pra PON Bengkulu

oleh -104 views
Ayo berjuang untuk jadi terbaik, harumkan nama Sumbar di Bengkulu, pesan Sutan Riska kepada 9 atlet asal Dharmasraya masuk skuad Pra PON Sumbar, Jumat 18/10 (foto: hms-dms)

Dharmasraya,—Skuad Pra PON Sumbar siap berlaga di Bengkulu, sembilan orang ternyata anak Dharmasraya. Jumat 18/10 Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya Sutan Riska-Amrizal Dt Rajo Medan menyemangati mereka.

Sembilan atlet terbaik Dharmasraya berlaga untuk harumkan nama SumbarĀ  pada iven Pra PON atau Porwil X ss Sumatera di Bengkulu 2-9 November turun berlaga di empat dari 11 cabang olahraga (Cabor).

Mereka yaitu, Sesti Anggraini Yofita, yang akan berlaga pada cabor atletik, Rizky Yusuf pada cabor panjat tebing, Rina Marsela pada cabor Muaythai, serta sisanya Arif Gunawan, Yusri Mayarti, Varendira Tiara Angela, Pilza, Elsa Yolanda, dan Amrizal, yang akan bertanding pada cabor bola volly.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya, ada atlet Kabupaten Dharmasraya ikut ambil bagianĀ  berjuang mengharumkan nama Sumatera Barat di ajang Porwil X se Sumatera.

“Selamat berjuang kepada para atlet. Bertandinglah dengan penuh semangat. Saya dan Wakil Bupati beserta segenap masyarakat Dharmasraya mendoakan, semoga atlet-atlet Dharmasraya bisa membawa kemenangan dan mengharumkan nama Sumatera Barat dan juga Dharmasraya pada ajang Porwil ini. Serta dapat lolos menuju Pekan Olahraga Nasional (PON),” ujar bupati.

Tidak hanya itu, bupati juga berpesan kepada atlet agar senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga nama baik daerah selama ikut dalam pertandingan.

“Perkenalkan dan tunjukkanlah yang baik-baik dari daerah kita ke daerah luar,”ujar bupati berpesan. (rilis: hms-dms)