Sutan Riska Sediakan Satu Motor Matic Hadiah Utama HUT RI ke 77

oleh -74 views
Sutan Riska datangi kemeriahan HUT RI di Dhamrmasraya Senin 15/8-2022 malam. (minfo-dms)

Dharmasraya – Kemeriahan memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 semakin terlihat semaraknya, saat menjelang puncak peringatan, masyarakat sangat antusias untuk turut serta memeriahkan seperti menggelar beraneka-macam aneka lomba, serta penampilan kesenian daerah.

Sebagai salah satu betuk kepedulian pemimpin dalam pelaksanaan kemeriahan HUT RI, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melakukan kunjungan ke beberapa lokasi. Dengan tujuan untuk memberikan semangat kepada masyarakat setempat, serta memberikan sumbangan kepada panitia. Senin malam, 15/08-2022.

Kunjungan pertama dilakukan Bupati dan Kapolres Dharmasraya ke Jorong Seberang Mimpi Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung. Setelah itu, menjelang tengah malam rombongan Ketua APKASI bersama Kapolres ke Jorong Balai Tangah Nagari Sungai Rumbai Kecamatan Sungai Rumbai.

Di sana, Bupati dan Kapolres bersama warga setempat larut dalam alunan musik tradisional pantun berhadiah dendang KIM oleh ratu dan raja dendang Ricka Ricko Ginyang. Bahkan Bupati dua periode tersebut menyumbangkan hadiah terbesar, yakni satu unit sepeda motor matic.

“Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, namun kita juga harus tetap menjaga protocol kesehatan. Sehingga penyebaran virus covid-19 tidak kembali menyerang,”ujar Sutam Riska saat memberikan kata sambutan di Jorong Balai Tangah.

Dan semoga saja, kemeriahan HUT kemerdekaan ini kata Sutan Riska dapat dirasakan bersama.

“Dan melalui kegiatan ini saya mengajak kepada masyarakat semua, agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi momentum ini, dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI. Mari bersama-sama melanjutkan perjuangan, dalam rangka mengisi kemerdekaan Republik Indonesia,”ujar Sutan Riska berharap. (yan)