Tak Sungkan bergoro, Warga: Desri Pantas Dipilih

oleh -357 views
Cawawako Desri Ayunda tanpa sungkan ikut gotong royong bantu rumah warga tertimpa.pohon Jumat lalu di Parupuk Tabing Padang (foto: mediacenteremdes)

Padang,—Meski angin kencang dan badai menerjang kota Padang beberapa hari belakangan telah menyebabkan sebuah pohon kedondong roboh serta menimpa sebuah rumah permanen milik Asep, akibatnya rumah warga di Kelurahan Parupuk Tabung Koto Tangah itu porak poranda.

Selain rumah potak poranda, ribohnya pohob kedondong itu secara mendadak kejutkan Asep beserta istri dan anaknya yang sedang berada di dalam rumah. Akibat kaget itu  Asep ditimpa patahan pohon akibatnya Asep alami patah tulang serta anaknya Sesar (6) mengalami luka dibagian kepala.

Menurut Dedi Saputra kejadiannya pada Jumat 18/5 lalu, Dedi yang tergabung pada organisasi kepemudaan ini menceritakan pada media bahwa mereka bersama kawan kawan lainya secara gotong royong ikut membantu korban melalui pikiran juga tenaga, ujarnya

“Dan Alhamdulillah Asep sendiri sudah mendapatkan pertolongan pengobatan” kata Dedi anggota Ormas PP Parupuk Tabing ini.

“Kami salut dan Kagum pada Desri Ayunda di mana beliau mau datang mengunjungi langsung rumah korban pada hari senin (28/5)  kemarin. Selain berkunjung Pak Desri  memberikan pencerahan tentang kebencanaan dan bagaimana bantuan rumah pasca bencana nantinya.” ujar Dedi menambahkan..

Calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 Desri Ayunda lantang dikatakan Dedi memang pantas untuk dipilih.

“Bayangkan beliau mau turun langsung ke masyarakat yang tertimpa bencana dan mau pula turut berkerja ikut Goro bersama sama dengan kami untuk meMperbaiki rumah Asep,”ujar Dedi.

Dedi sendiri mengaku secara pribadi tak begitu tertarik dengan Pilkada.

“Tapi melihat sosok Pak Desri penuh sinpati membuat kami tertarik, saya akan menghimbau warga supaya datang ke TPS masing masing untuk melakukan pencoblosan dan merekomendasikan pada warga untuk segera memilih pasangan nomor 1 / Emzalmi-Desri Ayunda,”ujarnya.(wanteha)